Atta Halilintar Ragu Nikahi Aurel Hermansyah di GBK

Syifa Ismalia08 Agu 2020, 12:00 WIB
[Fimela] Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar berniat akan menikahi Aurel Hermansyah pada akhir tahun nanti. Namun sayangnya sang YouTuber belum yakin mimpinya itu bakal terwujud, mengingat saat ini masih dalam pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Doakan semoga lancar, aku sih kalau dibilang persiapan pernikahan, kan, ini masa pandemi ya masa COVID, jadi kalau ditanya persiapan kita untuk keramaian-keramaian misalnya kayak di GBK, kayak di acara yang besar itu belum baiklah kalau ada sekarang gitu ya," ujar Atta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

"Apalagi kan kita maunya ini banyak warga yang hadir, tamu-tamu yang datang pasti problem lah kalau dalam waktu dekat," sambungnya.

Ingin Menikah Secara Meriah

Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Lebih lanjut ia tak menampik jika hari bahagianya dengan Aurel ingin dirayakan secara meriah. Bahkan Atta ingin mengundang para penggemar untuk hadir di pernikahan nanti.

Meski begitu, semua itu masih ada dalam bayangan indah Atta. Pasalnya hingga saat ini saja ia dan Aurel belum menemukan tanggal pas dan belum menyebar undangan pernikahan mereka ke publik.

"Undangan belum tahu tanggalnya berapa kan, belum tahu bolehnya berapa. Kalau nanti pandeminya sudah beres, sudah lebih aman dari sekarang ya maunya aku sebanyak-banyaknya sih. Maksudnya jadi kebahagiaan aku bisa dirasakan sama banyak orang-orang di sekitar saya juga," papar Atta.

Tak Didesak Aurel

[Fimela] Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Selama ini banyak yang mengatakan hubungannya dengan Aurel hanya settingan. Atta tak peduli, namun ia membenarkan kalau mereka memang awalnya bertemu karena kolaborasi dalam pembuatan konten Youtube Channel masing-masing. (Instagram/attahalilintar)

Pada kesempatan itu, pria 25 tahun ini juga menegaskan dirinya tidak pernah dipaksa Aurel Hermansyah untuk segera menikahinya. Baginya, ia akan menjalankan semuanya senatural mungkin.

"Nggak ada yang ngedesek-ngedesek, yang penting mah kalau sama-sama sudah saatnya. Waktu sudah it's the time," tutup Atta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓