Sukses

Entertainment

Cameron Diaz Merasa Damai Pasca Pensiun dari Hollywood

Fimela.com, Jakarta Memutuskan untuk pensiun setelah dua dekade berkarier di industri hiburan Hollywood, nyatanya berhasil membawa kebahagiaan untuk Cameron Diaz. Sama sekali tak menyesal, bintang Charlie's Angel itu mengaku merasakan kedamaian dari keputusannya tersebut.

"Saya baru saja memutuskan bahwa saya menginginkan hal-hal yang berbeda dalam hidup saya. Saya telah bekerja keras begitu lama, bekerja, membuat film, dan itu sangat sulit," katanya kepada Gwyneth Paltrow dalam episode terbaru "In Goop Health: The Sessions".

"Ketika Anda membuat film, itu alasan yang sempurna untuk mereka memilikimu. Anda berada di sana selama 12 jam sehari selama berbulan-bulan dan Anda tidak punya waktu untuk hal lain," lanjutnya.

Lebih lanjut Cameron Diaz menyebut, selalu berada dalam sorotan adalah hal yang melelahkan. Bahkan diakuinya hal tersebut sangat menguras tenaganya, meski begitu diakui Cameron, ia juga memperoleh banyak energi saat berada di tengah banyak orang.

Perasaan Pasca Pensiun

Dalam kesempatan tersebut, Cameron pun menggambarkan bagaimana kondisi dirinya pasca memutuskan pensiun, "Seperti damai. Kedamaian dalam jiwaku karena aku akhirnya menjaga diriku sendiri."

Cameron pun menyebut bahwa kedamaian dan kebahagiaan yang diraihnya kini tak lepas dari bantuan sang suami, Benji Madden.

Menikmati Masa Pensiun Bersama Anak

Pasca pensiun dan memiliki anak, Cameron menggunakan sebagian besar waktunya bersama sang anak Raddix Madden, yang baru berusia 7 bulan. Kepada Jimmy Fallon, ia pun mengaku sangat menikmati waktunya bersama putrinya selama pandemi COVID-19.

"Sebelumnya bayi saya adalah alasan untuk tinggal di rumah. Sekarang aku tidak perlu membuat alasan itu. Memang begitu, dan aku bisa bersamanya," tandas Cameron Diaz dikutip dari laman E! News, Selasa (11/8).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading