Bella Hadid Beri Jari Tengah untuk Polisi yang Tak Pakai Masker

Lanny Kusumastuti09 Agu 2020, 15:00 WIB
Adu Cantik Gigi dan Bella Hadid di Met Gala 2018

Fimela.com, Jakarta Masker kini menjadi item wajib yang harus dipakai saat berkegiatan di luar rumah. Pada Rabu (5/8/2020) lalu, Bella Hadid menunjukkan kegeramannya pada polisi yang tak mengenakan masker saat betugas.

Lewat Instagram Stories, Bella mendokumentasikan beberapa anggota kepolisian New York yang tak mengenakan masker. "Kalian terlihat konyol," katanya lewat salah satu unggahan Instagram Stories.

[Fimela] Bella Hadid
Bella Hadid (Instagram/bellahadid)

Tak sampai di situ, Bella Hadid berfoto di dekat para polisi yang berkumpul, sambil menunjukkan jari tengahnya. "Halo @NYPD masker itu untuk keselamatan kita semua, tidak hanya untuk kalian... :)," tulis Bella.

Seiring dengan pernyataan Bella Hadid, melansir laman E! News, Jumat (7/8), menurut New York City Health, mandat negara mengharuskan setiap orang untuk menggunakan masker saat melakukan kegiatan di luar rumah. Kemudian jika tidak menggunakan masker setidaknya harus menjaga jarak enam kaki dari oranv lain.

Kegiatan Bella selama Pandemi

Bella Hadid
Bella Hadid (Yann COATSALIOU / AFP)

Pandemi COVID-19 telah membuat banyak orang harus membatasi kegiatannya termasuk Bella Hadid, yang menghabiskan banyak waktu di rumah.

Selama di rumah, Bella pun kerap menunjukkan kegiatannya membuat kidapan lezat. Selain itu baru-baru ini model 22 tahun tersebut mengajak banyak orang untuk ikut berdoasi, yang ditujukan kepada korbab ledakan di ibu kota Lebanon, Beirut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓