Umumkan Kehamilan Pertama, Vebby Palwinta Ungkap Usia Janin dalam Kandungan

Anto Karibo07 Agu 2020, 09:29 WIB
6 Momen Manis Vebby Palwinta dan Razi Bawazier Setelah Menikah, Semakin Lengket

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. Vebby yang resmi menggelar acara pernikahan pada 18 April 2020 lalu, baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya kepada khalayak.

"Sebenarnya aku sudah cek sih gaes, dan hasilnya juga positif," kata Vebby Palwinta di kanal YouTube VebbyRaziStory, baru-baru ini.

Pemeran film Cahaya Cinta Pesantren ini juga mengungkap usia janin yang sekarang ini berdiam di rahimnya. "Alhamdulillah, sudah masuk bulan keempat,"lanjut Vebby.

Ingin Sembunyikan

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Momen Vebby Palwinta dan Razi Bawazier Cek Kandungan
Momen Vebby Palwinta Cek Kandungan. (Sumber: YouTube: #VebbyRaziStory - OFFICIAL)

Awalnya, Vebby Palwinta tak berniat mengabarkan kehamilannya kepada publik ramai. Namun karena sudah banyak yang menaruh curiga dan kerap menanyakan kabar kehamilannya tersebut, akhirnya Vebby membeberkan kabar tersebut.

"Sebenarnya mau kami umpetin dulu. Cuma karena banyak yang tanya dan pas aku ulang tahun sudah ada yang bilang, jadi.." ujar Vebby.

"Mohon maaf kemarin nggak sempat ngabadiin momen surprise aku (ngabarin hamil) ke Razi, karena baru pertama kali jadi bingung harus ngapain," ungkap Vebby.

Menangis Tertawa

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Momen Vebby Palwinta dan Razi Bawazier Cek Kandungan
Momen Vebby Palwinta Cek Kandungan. (Sumber: YouTube: #VebbyRaziStory - OFFICIAL)

Tak ada kata yang bisa melukiskan betapa bahagianya Vebby Palwinta ketika mendapati testpack yang digunakannya mengecek kehamilan, ternyata positif. Hanya tangis sekaligus tawa yang dilakukannya.

Demikian juga dengan suaminyayang demikian bahagia bakal segera menjadi seorang ayah. "Kemarin tuh mau share nggak sempat diabadikan. Karena pas lihat itu (testpack positif) kami langsung nangis ketawa gitu," imbuh Razi.

"Dan Alhamdulillah, Vebby sudah mengandung anak pertama kami, waktu itu Vebby ngabarin pas ulang tahun aku," tandas Razi Bawazier.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓