Ashanty Miris, Haters yang Bicara Kotor ke Aurel Hermansyah Ternyata Masih SD

Anto Karibo07 Agu 2020, 13:24 WIB
[Bintang] Ashanty dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Siapa orangtua yang rela anaknya dihujat oleh orang lain. Demikian juga dengan Ashanty yang tak rela ketika Aurel Hermansyah mendapatkan hujatan dan hinaan dari seorang netizen. Istri Anang Hermansyah ini pun meradang.

Dalam unggahannya, Ashanty menyematkan beberapa bukti tangkap layar terkait hinaan dan perkataan kotor yang dilayangkan kepada Aurel. Hal ini sudah melampaui batas kesabarannya, sehingga ia pun menegur netizen tersebut.

"Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana-mana, dan maaf kami enggak akan terima saat anak kami difitnah dan lain-lain. Apa lagi dengan bahasa yang sangat kasar, sebelum kami melaporkan. Akhirnya kami cari siapa pemilik IG atas nama ini, karena komentarnya dimana-mana aneh dan jahat sekali,” tulis Ashanty di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Masih Kecil

Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Namun, pada akhirnya Ashanty menemukan fakta yang membuatnya sangat miris. Ternyata pelaku penghinaan ini masih berusia sangat belia. Karenanya, Ashanty dalam unggahannya sengaja memburamkan foto anak tersebut.

"Dan kagetnya ternyata yang nulis masih anak seumur ini, dan kami tahu nama lengkap, alamat, bahkan foto dan lain-lain, tapi kami masih punya hati nurani karena kamu masih di bawah umur (masih SD) makanya foto kamu pun saya blur!” imbuh Ashanty.

Itikad Baik

[Fimela] Aurel Hermansyah dan Ashanty
(Instagram/aurelie.hermansyah)

Ashanty pun berharap kepada setiap netizen untuk berlaku bijak dalam bersosial media, tak terkecuali netizen yang melakukan penghinaan kepada anaknya. Karena, jika bersangkutan dengan anak, Ashanty mengancam tak tinggal diam.

"Dengan menulis ini saya memperingatkan untuk berhati-hati dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak-anak saya sampai mana pun akan saya cari!” tegas Ashanty.

Namun, Ashanty mencoba beritikad baik dengan menunggu niat baik dari pelaku penghinaan untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik. "Saya tunggu niat baiknya, karena IG kamu di-private!” tandas Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓