Indra The Titans dan David NOAH Berkolaborasi Garap Single Stevan Pasaribu

Nizar Zulmi07 Agu 2020, 10:30 WIB
Stevan Pasaribu

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini netter dibuat penasaran dengan project yang menyeret nama Indra, mantan bassist Peterpan dengan Musica Studios. Rasa penasaran itu terjawab dengan rilisnya lagu baru berjudul Belum Siap Kehilangan.

Indra berkolaborasi dengan David NOAH, menciptakan lagu baru untuk Stevan Pasaribu. Stevan sendiri merupakan penyanyi pendatang baru yang jadi keluarga besar label tersebut.

Stevan menjelaskan bahwa lagu “Belum Siap Kehilangan” berkisah tentang pengalaman pribadinya. “Lagu ini bercerita tentang seseorang yang telah kehilangan sosok yang sangat berpengaruh penting dalam kehidupannya, dan orang tersebut belum siap untuk menerimanya. Aku tujukan lagu ini untuk Ayahku sendiri karena beliau sudah tiada. Semasa hidup, kami membangun momen-momen indah dan tak terlupakan. Aku rasa, aku belum siap kehilangan dia,” tuturnya.

Satukan David dan Indra

Indra Eks-Peterpan
David NOAH - Indra The Titans

Sebelum menjadi penyanyi profesional, Stevan sudah aktif membuat konten musik di Instagram dan YouTube. Ia pun menceritakan awal mula keterlibatan Indra The Titans dan David NOAH dalam pembuatan lagu ini.

“Awalnya aku dan kang Indra (The Titans) berhubungan lewat pesan singkat. Dia tunjukkan lagu ini dalam versi yang belum diaransemen. Setelah didengarkan, aku langsung suka. Selanjutnya aku dikenalkan kepada kang David (Noah) yang terlibat langsung untuk mengaransemen lagu ini. Setelah lagu ini selesai, hasilnya sangat bagus dan aku sangat menyukainya. Pada akhirnya, lagu ini diajukan ke Musica Studios dan mereka menyambutnya dengan sangat baik," ungkapnya.

 

Pesan Mendalam

Stevan Pasaribu
Stevan Pasaribu (Dok Musica Studios)

Untuk music video, penggarapannya dikerjakan dengan alur cerita yang berjalan mundur. “Video klip lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang sudah berpisah dengan pasangannya, namun terdapat cerita ketika pasangan tersebut masih bersama. Cerita tersebut terbagi dalam tiga fase diantaranya ada fase romantis, flat dan bertengkar hebat.” ujar Stevan.

Melalui lagunya, Stevan berharap bisa menyampaikan pesan mendalam untuk pendengar. Kita tak pernah tahu kapan kita akan kehilangan orang terkasih, dan karena itu cintailah mereka sebaik mungkin, selagi waktu masih mengizinkan.

“Aku berharap lagu ini dapat diterima dan mendapatkan tempat di hati masyarakat dan menjadi karya yang dikenang di masa depan.” tutup Stevan. Lagu Belum Siap Kehilangan dari Stevan Pasaribu sudah bisa dinikmati pada tanggal 7Agustus 2020 di Spotify, YouTube dan seluruh digital platform.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓