Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-16, Ini Inspirasi Bahagia dari O Channel TV

Fimela.com, Jakarta O Channel TV, stasiun televisi dibawah naungan EMTEK Group (Elang Mahkota Teknologi) yang berdiri sejak 2004 merayakan ulang tahunnya yang ke-16 tepat pada 2 Agustus 2020. Momen spesial di tengah pandemi covid-19 ini, O Channel TV menyampaikan pesan khusus kepada pemirsa untuk bisa beradaptasi dan terus melangkah ke depan. Diharapkan O Channel dapat menginspirasi masyarakat melalui upayanya untuk ikut ambil bagian dalam memberi semangat sekaligus berbagi inspirasi kebahagiaan dalam melewati masa yang disebut 'New Normal' seperti saat ini.

Pesan tersebut disampaikan oleh Tj Saksono, selaku Program Division Head, O Channel TV. “Di situasi yang serba tidak menentu ini, kita semua harus bisa beradaptasi dan memainkan peran sesuai kapasitas juga kemampuan masing-masing. Tentu, kebahagiaan dan selalu berpikir positif menjadi salah satu aspek yang diperlukan agar kita bisa terus move on (melangkah kedepan),” jelasnya.

Di saat yang 'challenging' seperti sekarang ungkapan rasa terima kasih atas dukungannya sangat perlu disampaikan, lanjutnya “Kami berterima kasih kepada banyak pihak yaitu diantaranya para mitra yang telah setia memberikan supportnya kepada O Channel TV selama ini. Kami juga berterima kasih kepada pemirsa khususnya masyarakat pada umumnya atas dukungan serta kesetiaannya telah menjadi bagian dari perjalanan kami,” tutupnya.

Program Berkualitas

Mengangkat tagline ‘Your Lifetainment Destination’ O Channel TV akan terus berusaha berbagi inspirasi melalui berbagai ragam program informasi seputar gaya hidup dan hiburan yang berkualitas.

Program-program pilihan O Channel TV saat ini diantaranya O Entertainment Pagi, O Entertainment Malam, Lutune, Ceria, Paling Pol, Men Zone, On Action, Tips Sehat, Paranoia, Liga Eropa dan Liga Champhion UEFA 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading