Sukses

Entertainment

Bakal Spesial, Ini Bocoran Penampilan Tiara Andini di Smartfren WOW Virtual Concert

Fimela.com, Jakarta Smartfren WOW Virtual Concert siap digelar pada Sabtu, 8 Agustus 2020 besok. Event spesial ini akan menghadirkan tiga bintang internasional sebagai headliner, yakni Agnez Mo, Everglow dan Honne.

Namun bisa dipastikan kehadiran para penyanyi dan musisi terbaik Tanah Air tak kalah menarik. Salah satunya jebolan ajang pencarian bakat, Tiara Andini yang siap memberi penampilan istimewa.

"Nanti aku bakal nyanyi lebih dari satu lagu pokoknya dan itu bakal spesial banget aku bakal collab sama seseorang yang out of the box, nggak expect bakal nyanyi sama siapa. Ya pokoknya ini bakal terwow banget,” kata Tiara Andini dalam jumpa pers virtual, Rabu (5/8).

Rekan Duet Legendaris

Tiara Andini saat ini tengah meraih masa gemilang di awal kariernya sebagai penyanyi. Mulai dari lagu hingga cerita menarik tentangnya kerap jadi perbincangan dan viral di media sosial.

Penampilan Tiara di Smartfren WOW Virtual Concert nanti pun diprediksi akan viral. Pasal, ia akan berkolaborasi dengan seorang penyanyi legendaris. 

“Bagaimana caranya yang virtual ini menjadi sesuatu yang menarik. Misalnya kita akan buat dengan konsep hologram nanti ada kejutan yang luar biasa Tiara akan bernyanyi dengan salah satu legenda musik Indonesia dan saya yakin ini akan jadi viral. Saya mempertaruhkan reputasi saya. Bakalan keren banget dan bakalan viral,” jelas Indra Yudhistira selaku CEO Indonesia Entertainment Produksi (IEP).

Persembahan Terbaik

Smartfren WOW Virtual Concert akan jadi pengalaman menarik bagi pecinta musik di Indonesia. Konser berlangsung secara virtual dan interaktif, tapi dengan lineup yang spektakuler.

Sayang untuk melewatkan persembahan menarik dari band legendaris Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once, juga ada performance manis dari Raisa dan Andi Rianto, Dipha Barus, dan masih banyak lagi.

Saksikan keseruan Smartfren WOW Virtual Concert yang live dari 3 negara melalui website maupun aplikasi Vidio, atau bisa juga melalui layar kaca SCTV. Jangan ketinggalan ya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading