Sukses

Entertainment

Tampil di Smartfren WOW Virtual Concert, Tiara Andini Siapkan Kejutan

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini menjadi salah satu pengisi acara di Smartfren WOW Virtual Concert pada 8 Agustus 2020. Tiara akan menyanyikan beberapa lagu dan sudah menyiapkan kejutan yang spesial.

“Nanti aku bakal nyanyi lebih dari satu lagu pokoknya dan itu bakal spesial banget aku bakal collab sama seseorang yang out of the box, nggak expect bakal nyanyi sama siapa. Ya pokoknya ini bakal terwow banget,” ujar Tiara Andini saat jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

Meskipun digelar secara virtual, Indra Yudhistira selaku Director Indonesia Entertainment Grup (EMTEK) mengatakan acara ini akan digelar secara spektakuler. Salah satunya adalah penampilan Tiara Andini yang akan berduet dengan salah satu legenda musik Indonesia.

“Bagaimana caranya yang virtual ini menjadi sesuatu yang menarik. Misalnya kita akan buat dengan konsep hologram nanti ada kejutan yang luar biasa Tiara Andini akan bernyanyi dengan salah satu legenda musik Indonesia dan saya yakin ini akan jadi viral. Saya mempertaruhkan reputasi saya. Bakalan keren banget dan bakalan viral,” ungkap Indra Yudhistira.

Dimeriahkan Artis Ternama

Tidak hanya Tiara Andini, Smartfren WOW Virtual Concert juga dimeriahkan Honne dari Inggris Everglow dari Korea Selatan. Selain itu, Smartfren WOW Virtual Concert juga menghadirkan musisi beken Indonesia seperti Agnez Mo, Andi Rianto, Ari Lasso, Dewa 19, Dipha Barus, Gading Marten & Gempita, Once Mekel hingga Raisa. Jangan lupa, saksikan penampilan mereka semua hanya di Vidio.com dan SCTV.

“Khusus untuk acara ini Raisa menulis lagu bersama Andi Rianto dan Monty Tiwa membuat sebuah lagu untuk apresiasi kepada para dokter. Saya kira ini lagu yang sangat bagus. Waktu dengerin lagu itu saya terharu sekali, liriknya sangat bagus sekali,” tutur Indra Yudhistira.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading