Sudah 'Ngos-ngosan', Citra Kirana Pilih Stop Syuting Jelang Melahirkan

Anto Karibo10 Agu 2020, 09:24 WIB
Segera Dikaruniai Anak, Ini 6 Potret Manis Rezky Aditya Peluk Baby Bump Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Meski dalam masa kehamilan, Citra Kirana memilih untuk tetap beraktivitas. Satu hal yang masih dilakoninya adalah syuting sinetron. Namun, menjelang usia 9 bulan, Citra pun sering mengalami kelelahan.

"Lagi eungap-eungap nya... #35weekspregnant, duduk salah karena tulang ekor mulai berasa pegel..," kata Citra di laman Instagramnya, citraciki, baru-baru ini.

Wajar dialami oleh Citra karena pada usia tersebut biasanya segala posisi serba salah dirasakan oleh para ibu hamil. "Berdiri kelamaan jugaa salaah karena pegel juga hehehe," lanjutnya.

Puji Ibu Hamil

Citra Kirana
Citra Kirana bersama Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

Kehamilan pertama ini tentu saja membuat Citra Kirana merasakan pengalaman yang tak akan bisa dilupakan. Sebuah perjuangan seorang perempuan yang dalam keadaan penuh beban, namun berusaha menikmatinya.

"Tapi tetep di nikmatin yaa..jadi mikir hebat bangett para ibu di luar sana," ujarnya memuji para perempuan yang tengah menjalani masa kehamilan sebagaimana dirinya.

Citra juga membicarakan tentang segala perubahan yang harus diterima, baik fisik maupun non fisik. Namun, segala perubahan itu harus diterima dengan dewasa. "Mengandung selama 9 bulan dengan segala perubahan hormon dan bentuk," katanya.

Berhenti Syuting

Segera Dikaruniai Anak, Ini 6 Potret Manis Rezky Aditya Peluk Baby Bump Citra Kirana
Potret Manis Rezky Aditya Peluk Baby Bump Citra Kirana. (Sumber: Instagram.com/citraciki)

Dalam foo yang diunggah di laman Instagramnya, Citra Kirana terlihat tengah bersandar di kursi mobilnya. Ia yang ditemani oleh sang suami, Rezky Aditya terlihat menahan lelah di sela syuting.

"Ini aku lagi di lokasi shooting, menunggu untuk di take jadi bisa ngadem dan istirahat di dalem mobil.. ditemenin suamiii @thereal_rezkyadhitya insyaAllah hari ini terakhir aku shooting..," paparnya.

"Karena berdialog pun sudah ngos-ngosan hehehe insyaAllah di lanjut lagi setelah aku lahiran dan saat semuanya sudah aman dan baik. Doakan semuanya lancar yaa temen-temen," tandas Citra.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓