Melihat Keseruan Tur BTS Lewat Break The Silence: The Movie

Rizky Mulyani07 Agu 2020, 16:45 WIB
Break The Silence: the Movie (Twitter/ bts_bighit)

Fimela.com, Jakarta BTS, kembali menyapa para penggemarnya dengan karya terbaru mereka lewat film terbaru berjudul Break the Silence: The Movie. Melansir Soompi, Jumat (7/8/2020), film dokumenter keempat dari grup idola asal Korea ini bakal tayang di bioskop pada 10 September 2020. Kabar perilisan ini juga diumumkan di akun resmi BTS di Twitter.

Film yang sudah dinantikan ini akan tayang di 70 negara dengan penambahan 40 wilayah pada 24 September 2020. Nah, untuk negara yang dijadwalkan rilis mulai 10 September 2020 di antaranya adalah Korea, Inggris, Jepang, Spanyol, Rusia, Italia, Prancis, Thailand, dan lainnya. Sedangkan untuk Amerika Serikat, Kanda, Meksiko, Brasil, India dan 40 negara lainnya mulai pada 24 September 2020.

Untuk menyaksikan film Break The Silence: The Movie, penjualan tiket akan dimulai 13 Agustus 2020 melalui situs btsincinemas.com. Menurut Big Hit Entertainment, tanggal penjualan tiket berbeda-beda setiap negara. Begitu juga dengan jadwal penayangannya, sesuai dengan dibukanya bioskop di masing-masing negara, mengingat tengah adanya pandemi Covid-19 di sejumlah negara.

 

Kisah Break the Silence: The Movie

BTS di Grammy Awards 2020. (Twitter/ BTS_twt)
BTS di Grammy Awards 2020. (Twitter/ BTS_twt)

Dalam film Break the Silence: The Movie akan menghadirkan cerita tentang BTS yang belum pernah diketahui sebelumnya. Menceritakan dan menjelajahi kisah setiap member sepanjang tur, juga tentang kehidupan di belakang panggung yang pastinya seru banget. Ketujuh membernya akan menceritakan kisah pribadi mereka yang belum pernah terungkap.

Buat mengatasi kerinduan para ARMY dengan Bring The Soul: The Movie yang sudah tayang di tahun lalu, jangan khawatir. Pasalnya, film dokumenter tersebut akan diputar kembali di bioskop di seluruh dunia sebelum Break the Silence: The Movie tayang.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓