El Barack Tahu Jessica Iskandar Sudah Putus dengan Richard Kyle

Syifa Ismalia10 Agu 2020, 17:24 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Presenter Jessica Iskandar sudah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Richard Kyle. Anak semata wayang Jessica, El Barack pun telah mengetahui kabar tersebut.

Kini Jessica mengaku anaknya sudah tak lagi sering menanyakan kabar Richard Kyle. Baginya, El adalah anak yang dewasa sehingga mampu menerima keadaan jika dirinya sudah tak lagi pacaran dengan Richard.

"Kalau sekarang sudah nggak nanya lagi. Kalau sekarang kayak kebetulan anaknya pintar jadi ngerti keadaan, jadi nggak bikin pusing. Bisa ikhlas dianya, lebih dewasa juga. Jadi bersyukur anaknya support aku juga," jelas Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu di acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (7/8/2020).

Jessica Ceritakan Semua Pada El

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/richo_kyle)

Tak ingin anaknya tahu kabar tersebut dari orang lain. Akhirnya perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu blak-blakan pada sang anak bahwa dirinya sudah putus dengan Richard.

"Iya sudah diceritakan pada El, tapi dengan bahasa yang dimengerti anak-anak," jelas Jessica Iskandar.

El dan Richard Masih Dekat

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/richo_kyle)

Sudah putus dengan Richard Kyle, Jessica menegaskan anaknya masih dekat dengan mantan kekasihnya itu. Walaupun kedekatan mereka tak seperti dulu ketika ia dan Richard masih pacaran.

"Ya gtu aja (masih dekat). Kadang ada lah komunikasi. Doakan yang tebaik. Kalau jodoh ya akan jodoh," jelas ibu satu anak itu.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle sebelumnya sempat merencanakan pernikahan pada tahun ini. Keduanya berniat akan menggelar hari bahagia itu di Bandung dan Bali. Sayangnya mimpi tersebut tak bisa terwujud karena keduanya sudah memilih berpisah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓