Aktor Sameer Sharma Ditemukan Tewas di Kediamannya

Lanny Kusumastuti07 Agu 2020, 14:43 WIB
Sameer Sharma (Instagram/ samir5d)

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dunia hiburan Bollywood, aktor Sameer Sharma ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri di apartemennya di Malad, Mumbai, Rabu (5/8/2020).

Terkait kematiannya, melansir laman NDTV, Jumat (7/8), pihak kepolisian menemukan Sameer tergantung di dapur apartemennya. Polisi pun menyebut tidak ada tanda-tanda yang merujuk jika Sameer meninggal dunia karena dibunuh.

"Kami belum menemukan bukti yang menunjukkan bahwa kemungkinan dia dibunuh. Selain itu sejauh ini tidak ada catatan bunuh diri di rumah itu. Kami masih menyelidiki kasus ini," jelasnya terkait krmatian Sameer Sharma.

Penemuan Jasad Sameer Sharma

Sameer Sharma (Instagram/ samir5d)
Sameer Sharma (Instagram/ samir5d)

Penemuan jasad Sameer Sharma pun berawal dari laporan petugas keamanan setempat. Saat itu ia melewati kediaman Sameer dan melihat ke arah jedela dapurnya.

Ia pun melihat jasad Sameer menggantung dan langsung melaporkan ke pihak berwajib. Terkait kematiannya Sameer di duga telah bunuh diri beberapa hari lalu, karena polisi mencium bau yang sangat menyengat dari jasadnya.

"Ada bau menyengat yang muncul dari jenazahnya. Kami menduga ia mengambil langkah drastis ini sekitar satu atau dua hari lalu," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓