Sukses

Entertainment

Ibunda Restui Atta Halilintar Nikahi Aurel Hermansyah dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar berniat untuk menikahi anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Keduanya bahkan berniat akan naik pelaminan pada akhir tahun ini.

Sayangnya Atta belum bisa bertemu dengan keluarganya di Malaysia untuk meminta restu lantaran pandemi virus corona covid-19 yang melanda dunia.

Kendati demikian, sepertinya ibunda Atta, Lenggogeni Faruk sudah memberi isyarat lampu hijau untuk hubungan putranya dengan Aurel Hermansyah. Hal itu spontan terucap lantaran tengah membahas Atta yang kerap minta adik.

"Atta Halilintar minta adek mulu. Jadi aku bilang gantian udah kamu aja, cepetan married, biar punya bayi, the next baby from you," kata Lenggogeni Faruk dalam live facebook, beberapa waktu lalu.

Menyerahkan Pada Allah

Disinggung apakah ia berharap Aurel yang menjadi menantunya, Lenggogeni itu tak mau berkomentar banyak. Terpenting baginya adalah memasrahkan segala sesuatu pada Tuhan yang Maha Esa.

"Ya kita serahkan sama Allah aja siapa yang akan menjadi (menantu/istri Atta)," tuturnya.

Atta Halilintar Melamar Aurel Hermansyah

Sebelumnya Atta Halilintar sempat melamar Aurel Hermansyah secara mewah dan romantis di atas kapal saat ulang tahun Aurel yang ke-22 pada 10 Juli 2020 lalu. Namun sayangnya keluarga kedua belah pihak tidak hadir di acara tersebut.

Pasangan ini berharap agar bisa menikah tahun ini di Gelora Bung Karno (GBK). Bukan tanpa alasan, pasalnya Atta ingin para penggemarnya bisa menjadi saksi di momen bahagia tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading