Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Santai Billy Syahputra Bertemu Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra belum lama ini bertemu dengan mantan kekasihnya, Elvia Cerolline. Keduanya bertemu dalam program acara di salah satu stasiun televisi swasta beberapa hari lalu. Seperti diketahui, Billy Syahputra dikabarkan menjalin asmara dengan Amanda Manopo.

Mengetahui hal tersebut, Amanda menanggapi pertemuan mereka dengan santai. Pasalnya menurutnya keduanya sudah tidak ada hubungan apa-apa.

"Nggak ada apa-apa heboh deh, emang ada apa?" kata Amanda Manopo saat ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Hanya Sebatas Pekerjaan

Lebih lanjut Amanda Manopo menegaskan pertemuan mereka hanyalah sebatas pekerjaan belaka. Karena itulah ia tidak cemburu dengan adik almarhum Olga Syahputra itu.

"Itu kan namanya gimmick televisi mereka ada sketsa di setiap episode ada dramanya, yaa gue sih nggak cemburuan," ungkapnya.

Billy Sudah Memberitahu Amanda

Ditambah lagi, Billy Syahputra sudah lebih dulu memberitahunya sebelum berjumpa dengan Elvia Cerolline. Sehingga Amanda Manopo sudah tidak kaget.

"Cerita ko, tahu juga gue. Dia juga pasti jagalah, karena takut guenya gimana-gimana," tuturnya.

Sebelum menjalin hubungan dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra memang sempat berpacaran dengan Elvia Cerolline. Namun hubungan Billy dan Elvia kandas di tengah jalan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading