Sukses

Entertainment

Nyanyian Romantis Lyodra di Lagu Tentang Kamu

Fimela.com, Jakarta Lyodra Ginting membuktikan keinginan kuatnya berkarier di musik. Setelah menjuarai Indonesian Idol season ke-10, ia meluncurkan satu demi satu karyanya pada para penggemar.

Yang terbaru, Lyodra merilis sebuah tembang romantis berjudul Tentang Kamu pada Jumat (7/8) dini hari. Lagu tersebut dihadirkan dalam versi video lirik sehingga bait demi bait lirik lebih bisa dirasakan.

Tentang Kamu merupakan lagu romantis, di mana Lyodra sebagai penyanyi menyampaikan rasa cintanya kepada seseorang. Orang itu memberinya rasa bahagia, hingga sulit untuk membuat puisi sendu tentangnya, karena yang ada hanya rasa bahagia.

Ciptaan Anji

Lagu Tentang Kamu ditulis oleh penyanyi dan pencipta lagu, Anji Manji. Selain menulis liriknya, Anji juga terlibat sebagai produser musik seperti yang tertulis di kredit lagunya.

Sementara sisi aransemen diolah dengan indah oleh musikus Ari Renaldi. Ia berada di balik beberapa lagu hits penyanyi Indonesia lainnya seperti Tulus hingga Yura Yunita.

Calon Diva

Di usianya yang masih muda, banyak yang menilai Lyodra punya kapasitas untuk menjadi penyanyi hebat. Bahkan beberapa menyebut dirinya sebagai calon diva.

Lyodra tak hanya punya warna suara unik, ia juga mampu memberi penjiwaan mendalam di lagunya. Sore ini lagu Tentang Kamu sudah diputar lebih dari 500 ribu kali, sebuah pertanda baik untuk iklim musik Indonesia agar jadi raja di negeri sendiri.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading