Sukses

Entertainment

Rizky Febian Hadirkan Tiga Lagu dalam Project Trilogi, Garis Cinta

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian menempuh karier baru dengan label yang ia dirikan sendiri. Ia pun sempat menggelar Intimate Concert di bulan Februari lalu dan merilis lagu di awal tahun berjudul Tak Lagi Sama.

Di situasi pandemi ini Iky juga telah menghadirkan single berjudul Melawan Demi Dunia. Namun tak sampai di situ, Rizky Febian membuat 3 lagu baru yang dikemas dalam project yaitu “Garis Cinta”. Lagu-lagunya sendiri bertema tentang berbagai fase dalam menjalani suatu hubungan.

“Garis Cinta” menjadi persembahan terbaru Rizky Febian yang proses produksinya dilakukan di rumah. Project ini disuguhkan dalam bentuk music video series yang disempurakan oleh tim AVCD Films.

Series tersebut menyampaikan proses cerita cinta sebuah hubungan. Dalam “Garis Cinta” Rizky Febian terdapat 3 lagu di dalamnya yaitu Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta, makna dari masing - masing  lagu tersebut merupakan cerita satu kesatuan.

Produktif di Masa Pandemi

Lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, Rizky Febian tetap berusaha produktif, termasuk menciptakan karya. Tekadnya dalam mengumpulkan materi untuk albumnya sangat membuahkan hasil, Iky berhasil membuat beberapa lagu dalam masa 3 bulan karantina di rumah, salah satunya lagu “Cuek”. 

Cerita dan dukungan dari orang di sekitarnya kerap memberi inspirasi baginya untuk membuat karya tersebut dalam waktu yang cukup singkat.  Setelah menemukan tema dan lirik lagu Cuek, Rizky Febian di bantu Ajier Effendi sebagai Music Arranger dan Beraldy Dean sebagai Session player untuk membuat demo.

Lagu ini kemudian disempurnakan pada saat rekaman di mana untuk vocal director Rizky Febian dibantu Bowo “Soulmate”. Proses rekaman pun dilakukan di studio yang berada di rumah Iky.

Bahas Overthinking

Lagu “Cuek” merupakan lagu cinta  ala Rizky Febian yang selalu membuat cerita yang serupa dengan kejadian yang sering dirasakan banyak pasangan, ketika seseorang merasa overthiinking terhadap pasangan. Tembang terbaru Rizky Febian ini sudah bisa didengarkan mulai tanggal 7 Agustus 2020 di semua digital platform

Untuk melengkapi single barunya, Rizky Febian sudah mempersiapkan music video. Ia menggandeng Anya Geraldine sebagai lawan mainnya di video klip, Iky merasa peran wanita dalam video klipnya harus spesial. Hal ini juga menjadi jawaban atas kedekatan Rizky dengan Anya yang selama ini membuat banyak orang penasaran di media sosial.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading