Johnny Depp jadi Polisi Kejam di Film Waiting for the Barbarians

Rivan Yuristiawan09 Agu 2020, 22:30 WIB
Waiting for the Barbarians

Fimela.com, Jakarta Nama Johnny Depp di kancah perfilman internasional memang tak perlu diragukan lagi. Sejumlah judul film sukses ia bintangi. Dan yang terbaru, ia terlibat bermain dalam film berjudul Waiting for the Barbarians.

Di film tersebut, Johnny Depp berperan sebagai kolonel Joll, seorang polisi kejam yang bertugas menyelesaikan pemberontakan dengan cara-cara keras, seperti menggunakan penyiksaan dalam menginterogasi. Dalam bertugas, Kolonel Joll selalu ditemani polisi junior yang diperankan oleh Robert Pattinson.

Selain Johnny Depp dan Robert Pattinson, nama lain yang juga ambil bagian dalam film Waiting for the Barbarians antara lain Mark Rylance, Greta Scacchi, Gana Bayarsaikhan, David Dencik, Harry Melling, Bill Milner dan beberapa nama lainnya. Filmnya sendiri sudah dirilis serentak di seluruh dunia, termasuk Indonesia pada 7 Agustus 2020.

Alur Cerita

Waiting for the Barbarians
Waiting for the Barbarians. (Samuel Goldwyn Films/Mola TV)

Waiting for the Barbarians sendiri diadaptasi dari novel dengan judul sama, yang ditulis oleh peraih penghargaan Nobel Sastra pada tahun 2003, yaitu J.M. Coetzee. Film berdurasi hampir 2 jam itu disutradarai oleh Ciro Guerra dan melibatkan sinematografer peraih Oscar, Chris Menges.

Berlatar belakang peristiwa pada abad ke-19 di wilayah Asia, film Waiting for the Barbarians memuat cerita mengenai gambaran imperialisme dan kolonialisme yang mengubah kehidupan manusia, tentang seorang hakim yang mulai mempertanyakan kesetiaannya pada penguasa sejak kedatangan petugas keamanan negara yang dipimpin oleh Kolonel Joll (Johnny Depp).

Tayang Eksklusif

Film Waiting for the Barbarians
Film Waiting for the Barbarians (Istimewa)

Di Indonesia, kekejaman Johnny Depp saat menjadi polisi pemerintahan kolonial bisa disaksikan di Mola TV berbarengan dengan tanggal perilisannya di seluruh dunia. Hal itu merupakan bentuk komitmen Mola TV untuk terus menghadirkan tayangan berkualitas bagi para pecinta film di tanah air.

Selanjutnya, pada September mendatang, Mola TV akan menghadirkan film Iron Mask (diperankan olehJacky Chan & Arnold Schwarzenegger) dan dilanjutkan dengan film Professor and The Mad Man (Mel Gibson & Sean Penn) pada bulan Oktober 2020. Seluruhnya bisa disaksikan melalui aplikasi yang bisa diunduh di smartphone atau dengan mengakses situs dari Mola TV.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓