Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Jawab Kedekatan dengan Amanda Caesa

Fimela.com, Jakarta Musisi muda Dul Jaelani dikabarkan tengah dekat dengan putri komedian Parto Patrio, Amanda Caesa. Dul pun membenarkan kabar tersebut dan mengaku cocok dengan Amanda.

"Aku suka (Amanda Caesa), karena satu frekuensi," kata Dul Jaelani saat ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Dul mengatakan ia suka pada pada Amanda karena memiliki hobi yang sama dengannya di bidang musik. Terlebih lagi Amanda ternyata sering kali menulis lagu. "Dia suka bikin lagu, dia suka nulis puisi. Ya hampir sama kayak aku, banyak kesamaan. Itu aja lah," kata Dul Jaelani.

Akan Kolaborasi

Merasa satu frekuensi dengan Amanda Caesa, anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu berniat untuk berkolaborasi dengan membuat sebuah karya dalam waktu dekat.

"Insya Allah (ada project lagu bareng), nanti malam ada meeting," kata Dul Jaelani.

Tak Lebih Dari Teman

Disinggung mengenai hubungan dengan Amanda Caesa, Dul menegaskan kedekatannya tak lebih dari sekedar teman. Kendati demikian ia tak menampik jika mereka sering kali bertemu.

"Kedekatannya asik karena aku suka berkawan dengan banyak wanita. Aku juga sering (ketemu), kemarin baru ke mall kita ke gramedia nyari buku," kata Dul Jaelani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading