Sukses

Entertainment

Bahagia Tya Ariestya Bisa Turunkan Berat Badan 10 Kg dalam 1,5 Bulan dengan Cara Mudah

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang mudah ketika seseorang berniat untuk menurunkan berat badan berlebih pada dirinya. Dibutuhkan niat, rencana, dan juga konsistensi tingkat tinggi. Demikian yang coba disampaikan oleh Tya Ariestya.

Kepada khalayak, Tya mengatakan bahwa dirnya bisa menjadi contoh bagi siapapun untuk menurunkan berat badan. Ia mengaku selama melakukan treatmen menurunkan berat badan, sudah berhasil secara signifikan.

"Turun 10kg be like this, jadi bs geal geol kesenengan gara-gara baju jaman sebelum hamil Kalundra udah muat," kata Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Mudah dan Murah

Tya meyakinkan publik bahwa apa yang dilakukannya benar-benar seperti adanya. Dan dirinya tak memerlukan banyak latihan atau dengan pola diet tertentu yang lumayan susah dan ribet.

"Belum balik persis sih, berat awal sebelum hamil Kalundra 60kg, kemaren bb terakhir aku 74 kg. Aku jalanin jalan 45 menit udah 1.5 bulan pas! Gak Cuma jalan doang tapi aku atur jam makan & pola makan," lanjutnya.

"Nanti aku ceritain detailnya ya , so far aku share apa apa yg aku makan di story.. kalau mau intipin monggo, di-capture aja karena aku emang gak share di feeds atau di highlight in," tuturnya.

Harus Disiplin

Tya Ariestya menegaskan bahwa setiap orang bisa mengubah pola hidupnya ke arah lebih baik. Dan apa yang dilakukannya ini merupakan salah satu cara yang bisa ditempuh dengan hanya bermodal disiplin.

"Yang rajin, yang disiplin, yang konsisten, pasti bisa banget hidup lebih sehat, lebih baik, bahkan turun bb pun bisa banget. Aku udah turun nyaris 10 kg selama 1.5 bulan ini, ada yang udah coba? Sharing dong di bawah," paparnya.

Tya sendiri tak mau berhenti menyemangati khususnya perempuan lain untuk bisa tampil sehat. "Kita semangatin yg lain biar bs hidup lebih sehat lagi yuk! Udah keliatan blm sih? Apa nya yang paling keliatan?" tandas Tya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading