Sagitarius, Anya Geraldine Akui Sebagai 'Bucin' yang Egois

Anto Karibo11 Agu 2020, 11:24 WIB
[Fimela] Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Nur Amalia Hayati atau lebih dikenal dengan nama Anya Geraldine merupakan selebgram yang namanya sudah sejajar dengan artis atau publik figur tanah air. Ia merupakan dara kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995.

Karena lahir pada pertengahan Desember, Anya pun mewarisi zodiak Sagitarius yang menaungi mereka yang dilahirkan pada rentang 22 November-21 Desember. Lalu bagaimana sifat-sifat Anya ditilik dari bintangnya?

Pada unggahan di laman Instagramnya, Anya mengatakan bahwa sebagai seorang Sagitarius, dirinya adalah sosok yang lebih suka mengejar daripada terlalu dikejar.

"Sagitarius sukanya ngejar, kalau terlalu dikejar ilfeel," tutur Anya Geraldine di laman Instagramya, anyageraldine, baru-baru ini.

Ingin Bebas, tapi..

[Fimela] Anya Geraldine
Lebih lanjut Deddy menanggapi kalau Anya Geraldine mengidap suatu penyakit tentang seseorang yang tidak bisa sendiri. Tak menampik, ternyata Anya pun mengetahui hal tersebut. (Instagram/anyageraldine)

Orang yang lahir di bawah zodiak ini memiliki pikiran yang terbuka, bersemangat tinggi, dan terlalu jujur. Dengan jiwa mereka yang bebas itu, orang-orang berzodiak Sagitarius cenderung memiliki kepribadian ekstrovert, optimistis, antusias, dan menyukai perubahan.

Anya pun melanjutkan bagaimana dirinya sebagai seorang Sagitarius. Dalam hal hubungan kasih, ia merupakan sosok yang ingin bebas namun juga tak mau terlalu dilepas bebas.

"Kalau ga dikejar sama sekali juga kesal tapi. Pengen dikasih kebebasan tapi pengen ditemenin terus," sambungnya.

Bucin yang Egois

[Fimela] Anya Geraldine
Anya pun mengatakan kalau dirinya paling lama menjomblo hanya seminggu. Saat itu juga dirinya sangat merasa kehilangan. (Instagram/anyageraldine)

Masuk ke dalam elemen api, kepribadian Sagitarius layaknya api, yaitu cenderung bergerak cepat dan tidak terkendali. Mereka yakin mampu mengejar apa yang mereka inginkan, tak peduli mengenai pikiran atau anggapan orang lain.

Menambahkan, Anya mengatakan bahwa dirinya adalah seorang bucin (singkatan gaul untuk budak cinta) yang egois. Seorang yang terkadang moody dalam hal percintaan dengan pasangan.

"Ini aku BANGET. Yang orangnya angin2an kalo masalah percintaan. Sagi adalah bucin yang egois. Kalo zodiac kamu apa? Kasi tau nanti aku bikinin kaya gini," tandas Anya Geraldine.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓