Sukses

Entertainment

Penampilan Enerjik Everglow Meriahkan Smartfren WOW Virtual Concert 2020

Fimela.com, Jakarta Idol grup asal Korea Selatan, Everglow ikut memeriahkan acara Smartfren WOW Virtual Concert 2020 pada Sabtu (8/8/2020). Konsernya sendiri berlangsung secara virtual, dimana Everglow tampil secara live dari negara asalnya, Korea Selatan.

Meski tak bisa berinteraksi langsung dengan penonton, nyatanya hal tersebut tak mengurangi antusias para member-nya untuk menyuguhkan penampilan terbaik. Terbukti, Everglow tetap tampil enerjik sepanjang acara membawakan lagu-lagu yang sudah populer di telinga penikmat K-Pop tanah air.

Sebagai pembuka, E:U, Sihyeon, Mia, Onda, Aisha dan Yiren membawakan lagu berjudul Dun Dun di panggung megah yang tersedia. Sepanjang lagu, seluruh member Everglow bersama beberapa penari latarnya tampak bernyanyi sambil menari dengan gerakan koreografi yang rapi dan kompak.

Totalitas di Lagu Kedua

Serupa dengan penampilan di awal acara, di bagian tengah Everglow kembali menghipnotis penonton yang hadir secara virtual dengan lagu yang membakar semangat. Sambil menari, mereka membawakan lagu berjudul Bon bon Chocolat dengan enerjik.

Totalitas para member Everglow sangat terlihat ketika membawakan lagu tersebut. Sepanjang penampilan, keenam personelnya tampak tak berhenti bergoyang mengisi slot kosong di panggung seolah tengah berhadapan dengan ribuan penggemarnya secara langsung.

Pesan Untuk Penggemar

Total, di acara Smartfren WOW Virtual Concert 2020, Everglow membawakan 3 buah lagu. Satu lagu lagi yang dibawakan Everglow guna menghibur ialah lagu Adios menjadi lagu pamungkas yang mengakhiri penampilannya.

Namun begitu, sebelum pamit, para member Everglow mendapat kesempatan untuk menyapa penggemarnya. Dalam kesempatan itu, mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan dan tak lupa menyampaikan pesan kesehatan selama masa pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading