Sukses

Entertainment

Tak Cuma Nyanyi, Gempi Tantang Honne Goyang Tiktok Bareng

Fimela.com, Jakarta Smartfren WOW Virtual Concert 2020 tak hanya menjadi pengobat rindu masyarakat akan sebuah gelaran konser megah. Lebih dari itu, nyatanya event yang disiarkan langsung dari 3 negara itu juga sukses mewujudkan mimpi kolaborasi antara Gempita Nora Marten dan grup asal Inggris, Honne.

Memang beberapa waktu lalu, video cover Gempi yang menyanyikan lagu Location Unknown milik Honne sempat viral. Rencana kolaborasi di antara mereka pun sempat tercetus seiring rencana Honne mengunjungi Indonesia sebelum diganggu oleh pandemi virus Corona. Akhirnya, Smartfren WOW Virtual Concert 2020 bisa merealisasikannya meski secara virtual.

Total, Honne membawakan sekitar 3 lagu saat tampil di Smartfren WOW Virtual Concert 2020. Kolaborasinya dengan Gempi sendiri terjadi saat mereka membawakan lagu Location Unknown.

Jadi Kejutan

Kolaborasi Honne dengan Gempi memang menjadi sebuah kejutan tersendiri di Smartfren WOW Virtual Concert 2020. Sejak awal, tak ada nama Gempi dalam line up penampil yang diumumkan.

Sampai pada saat Honne membawakan lagu Location Unknown secara virtual, langsung dari London, tiba-tiba sosok Gempi ada di tengah-tengah mereka berkat kecanggihan teknologi.

"Makasih untuk Smartfren, akhirnya bisa mewujudkan mimpi Gempi untuk kolaborasi dengan Honne," kata Gading Marten. "Terima kasih Gempi dan Gading. Terima kasih Smartfren sudah mewujudkan mimpi kami berkolaborasi dengan Gempi," timpal dua personel Honne.

Gempi Tantang Honne

Tak hanya sekedar berkesempatan untuk berkolaborasi membawakan lagu Location Unknown, Gempi dan personel Honne juga membuat keseruan dengan bergoyang TikTok bersama.

"Aku mau menantang uncle Andy dan James untuk dance TikTok challenge," kata Gempita.

Tanpa ragu, meski sedikit terbata, Andy dan James pun sukses mengikuti komando Gempi bergoyang Tiktok dengan iringan musik dangdut sambil sesekali tertawa.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading