Rencana Dul Jaelani Rilis Boxset Album dengan Sentuhan Personal

Rivan Yuristiawan11 Agu 2020, 09:08 WIB
[Fimela] Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Musisi muda, Abdul Qodir Jaelani, atau yang akrab disapa Dul tengah mempersiapkan album terbarunya. Nantinya karya tersebut akan dirilis ke pasar dalam bentuk boxset.

Dalam boxset tersebut, tak hanya ada compact disc (CD) saja. Tetapi ada sebuah buku berisi pengalaman pribadinya yang belum pernah ia ceritakan di mana pun.

"Di situ ada story behind the song, tapi aku kemas seperti novel jadi pengalaman hidupku yang tidak pernah aku ungkapkan di media manapun," kata Dul Jaelani saat ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020).

Mengisahkan Tiara

[Fimela] Dul Jaelani
Dul Jaelani (Daniel Kampua/Fimela.com)

Lebih lanjut pria 19 tahun itu mengatakan buku tersebut juga menceritakan tentang lagu yang sempat ia buatkan untuk runner up Indonesia Idol musim kesepuluh, Tiara Andini.

"Ada cerita pembuatan lagu-lagu aku, termasuk lagu Tiara jadi semuanya aku ceritakan di situ," ujar dia lagi.

Dul mengatakan dia sendiri yang menulis buku tersebut. Ya, menuangkan isi kepala ke dalam tulisan jadi hobi baru yang tengah dilakukannya. "Aku baru saja menemukan passion baru yaitu aku mau jadi penulis," ujar Dul Jaelani.

Rencana Rilis

[Fimela] Dul Jaelani
Dul Jaelani (Instagram/duljaelani)

Saat disingung kapan boxset album itu akan dirilis, sayangnya Dul belum mau banyak angkat bicara. Kendati demikian ia memastikan persiapannya sudah sampai 80 persen.

"Nanti pokoknya Isinya CD, kaos, buku, masker dan surat-surat," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓