Demi Anak, Yuni Shara dan Mantan Suami Kompak ke Psikolog

Anto Karibo11 Agu 2020, 12:24 WIB
Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Meski sudah bercerai lama, namun Yuni Shara masih terus berhubungan baik dengan mantan suami, Henry Siahaan. Terlebih ketikaharus berhubungan dengan urusan anak-anak hasil pernikahan mereka.

Sebagaimana diketahui, Yuni yang menikah dengan Henry pada 2002 silam dikaruniai 2 anak yang sudah beranjak remaja yaitu Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Kekompakkan Yuni dan Henry pun tertangkap kala keduanya ke psikolog.

"Sejak anak-anak kecil kami sering melakukan konsultasi dengan psikolog," kata Yuni Shara di laman Instagramnya, yunishara36, baru-baru ini.

Ketahui Karakter Anak

Yuni Shara
Yuni Shara (Instagram/yunishara36)

Menyambangi seorang psikolog bagi Yuni Shara bukan sebuah aib. Sebagaimana masih menjadi pola pikir dari sebagian besar masyarakat bahwa psikolog kaitannya dengan mereka yang memiliki gangguan juga kelainan mental.

Untuk anak, seorang psikolog bisa menjadi salah satu kunci untuk mengetahui perkembangan baik secara fisik dan mental. Lalu terkait emosi dan karakter anak bisa diketahui sehingga bisa diidentifikasi bakatnya juga.

"Untuk mengetahui perkembangan juga bakat, minat & emosi anak-anak," papar kakak kandung Krisdayanti tersebut.

Sudah Nyaman

Yuni Shara
Yuni Shara (Instagram/yunishara36)

Karena sudah menjadi kebiasaan, kedua anak Yuni Shara ini sudah bisa merasakan kenyamanan kala mengunjungi jadwal rutinnya pada seorang psikolog. Seperti Calvin yang merasa santai ketika hanya berdua dengan psikolog.

"Pagi ini waktunya kami berempat berkonsultasi. Dan di foto ini kami ber3 sedang nunggu abang Cavin yang sedang ingin ngobrol sendiri tanpa boleh didengar kami. Enjoy Weekend everyone," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓