Ke Psikolog Jadi Pola Asuh Anak yang Diterapkan Yuni Shara dan Mantan Suami

Musa Ade11 Agu 2020, 20:24 WIB
[Fimela] Yuni Shara Java Jazz 2020 Day 2

Fimela.com, Jakarta Meskipun Yuni Shara dan Henry Siahaan sudah berpisah, akan tetapi hal tersebut tak mengurangi rasa sayang kepada anak-anaknya. Yuni Shara dan Henry terlihat kompak mendampingi perkembangan kedua buah hatinya.

Yuni Shara terlihat membagikan momen ketika mendampingi putranya berkunjung ke psikolog bersama Henry. Dalam momen tersebut, Yuni Shara tampil santai dengan mengenakan kaus putih dan celana jeans biru.

Sedangkan Henry tampil mengenakan kemeja hitam ketika bertemu dengan psikolog. Tidak ketinggalan juga Cello yang duduk di antara kedua orangtuanya. Tak ayal momen kekompakan Yuni Shara dan Henry Siahaan ini mendapatkan pujian dari warganet.

Pola Asuh

Yuni Shara
Yuni Shara (Instagram/yunishara36)

Yuni Shara mengaku jika salah satu pola asuh yang diterapkan yaitu sejak kecil anaknya sudah rutin diajak ke psikolog. Hal tersebut ternyata ia lakukan dengan tujuan agar perkembangan anaknya bisa terpantau.

"Sejak anak-anak kecil kami sering melakukan konsultasi dengan psikolog. Untuk mengetahui perkembangan bakat, minat dan emosi anak-anak," ujar Yuni Shara sebagai keterangan foto.

Cavin Tak Ingin Ditemani

Yuni Shara
Yuni Shara (Instagram/yunishara36)

Walaupun sudah beranjak dewasa, pola asuh itu masih rutin dilakukan oleh Yuni Shara dan Henry Siahaan. Namun Yuni Shara mengaku terdapat perbedaan yang ia rasakan ketika saat putra sulungnya berkonsultasi.

"Pagi ini waktunya kami berempat berkonsultasi. Dan di foto ini kami ber3 sedang nunggu abang Cavin yang sedang ingin ngobrol sendiri tanpa boleh didengar kami," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓