Pandemi Virus Corona Covid-19, Arbani Yasiz Fokus Berbisnis

Musa Ade12 Agu 2020, 08:24 WIB
[Bintang] Arbani Yasiz

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia sempat mengalami mati suri saat pandemi virus corona covid-19 melanda. Beberapa bulan tak berkegiatan di industri hiburan, aktor muda Arbani Yasiz mengaku bisa lebih fokus mengembangkan bisnisnya.

Diakui pria 25 tahun itu, saat ini ia memiliki beberapa bisnis kecil-kecilan di bidang kuliner serta fashion. Maka dari itu, saat memiliki waktu luang selama pandemi, ia bisa lebih fokus mengurus bisnis-bisnisnya.

"Saya coba ngembangin lagi (bisnis). Kan saya punya usaha juga kayak kopi. Terus sekarang mau bikin kaos juga. Karena lagi pandemi gini ya, lagi break syuting, akhirnya jadi fokusin itu," ungkap Arbani Yasiz beberapa waktu lalu.

Terkena Dampak

Arbani Yasiz
Arbani Yasiz

Pemain film Ranah 3 Warna itu juga menambahkan, meski bisnis kecil-kecilan, namun apa yang ia jalankan sebagai sampingannya itu juga terkena dampak virus corona. Maka dari itu, Arbani Yasiz mengaku sebisa mungkin memutar otaknya agar bisnis yang ia jalani bisa terus berputar.

"Memang di pandemi ini kena juga segala bidang usaha kan kena, usaha saya walaupun masih kecil tapi ya kena. Yaudah saya sama temen-temen saya bagaimana cari ide supaya ke depannya bisa lebih bisa struggle lah," paparnya.

Ingin Terus Dikembangkan

[Bintang] Arbani Yasiz
Arbani Yasiz. (Bambang E. Ros/bintang.com)

Meski masih berusia muda, namun Arbani Yasiz nyatanya sudah paham pentingnya berinvestasi di bidang bisnis bagi pelaku industri hiburan. Maka dari itu, Arbani Yasiz berusaha untuk terus mengembangkan bisnis yang saat ini sudah jalan agar semakin berkembang di masa yang akan datang.

"Karena menurut saya makanan ya semua orang makan, apalagi kopi ya semua orang suka kopi, terus juga sama baju sih. Baju kan nggak terlalu, nggak bisa basi ya. Jadi bisa ngikutin zaman juga jadi lebih mudah (berkembangan)," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓