Selama Pandemi Rahmania Astriani Jadi Rajin Buat Kopi Sendiri

Syifa Ismalia12 Agu 2020, 09:24 WIB
[Bintang] Rahmania Astrini

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Corona atau Covid-19 tak selamanya memiliki dampak buruk. Namun juga ada juga positifnya, hal ini dirasakan penyanyi muda Rahmania Astrini.

Menurut Rahmania Astrini, sebelumnya ia kerap kali minum kopi di luar bersama orang-orang terdekatnya maupun sendiri. Namun karena harus di rumah aja, ia jadi bisa membuat kopi sendiri.

"Biasanya aku beli kopi, sekarang aku bisa bikin kopi sendiri," ujar Rahmania Astrini dalam konferensi pers virtual, beberapa waktu lalu.

Rajin Olahraga

Rahmania Astrini
Rahmania Astrini (Dok Warner Music Indonesia)

Tak hanya itu saja, Rahmania Astrini jadi lebih sering olahraga selama pandemi ini. Ia sengaja mengikuti berbagai olahraga yang tersedia di YouTube demi menjaga kebugaran tubuhnya.

"Olahraga juga. Kalau dulu jalan ke kampus aja ngos-ngosan kayak habis lari, padahal dekat dari rumah ke kampus. Pas pandemi ikut YouTuber olahraga. Aku berusaha stay fit," tutur perempuan kelahiran Amerika Serikat, 4 Juli 2001 itu.

Main Game

[Bintang] Rahmania Astrini
Rahmania Astrini (Daniel Kampua/bintang.com)

Selain itu, ada kegiatan baru yang dilewati Rahmania Astrini lainnya, yaitu bermain game bersama keluarganya. Padahal menurutnya, ia termasuk orang yang jarang bermain game.

"Aku yang tadinya nggak suka main game jadi suka karena setiap malam main sama kakak-kakak aku. Lebih kayak bounding, kegiatan biar sama keluarga lebih dekat," tuturnya.

Pandemi virus Corona ini juga tak menghalangi perempuan 19 tahun itu untuk berkarya di bidang musik. Alhasil ia sudah merilis single baru berjudul Me Me We bersama beberapa penyanyi dari enam negara. Di samping itu, ia juga mengaku telah menyiapkan beberapa lagu lain yang akan segera dirilis.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓