Ketika Syahrini Pamer Kemewahan Hidup Lewat Bak Mandi

Anto Karibo12 Agu 2020, 11:24 WIB
[Fimela] Syahrini

Fimela.com, Jakarta Nama Syahrini memang selalu dicari oleh publik. Sebelum hingga setelah pernikahannya dengan pengusaha kaya Reino Barack, apapun isi kehidupan pelantun Sesuatu tersebut selalu dibahas publik.

Salah satunya adalah tentang kehidupan Syahrini yang semakin bertambah bahagia saja. Ya, sampai sekarang Syahrini tak berhenti memperlihatkan betapa bahagia kehidupannya setelah menikah pada 27 Februari 2019 silam.

Dan pasangan ini, meski memiliki jumlah haters yang tak sedikit, namun mereka tak mau menganggap masalah. Tak heran jika mereka selalu santai dalam menampakkan kemesraan dan kehangatan meski ada banyak hujatan.

Kemewahan Juga Bertambah

7 Hiasan Kepala Syahrini Berdesain Unik, Ada Bentuk Tudung Saji
Syahrini (Sumber: Instagram/princessyahrini)

Dengan latar belakang suaminya yang memiliki kekayaan melimpah, tentu saja Syahrini ikut serta menikmati kemewahan dari kehidupan suaminya. Baik di Indonesia maupun di Jepang, Reino memiliki properti mewah.

Pernah diliput media Jepang, Reino ternyata memiliki sebuah apartemen mewah. Tak main-main, apartemen tersebut berada di lantai 51. Begitu luas, Reino Barack sempat menunjukkan seperti apa bagian dalam kediamannya.

Tampak dalam sebuah tayangan, selain ruang tamu berukuran luas, apartemen Reino Barack juga memiliki 2 set meja makan yang menampakkan interior mewahnya.

Bak Mandi

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
(Instagram/princessyahrini)

Yang tak kalah mewah, akhirnya terungkap bagian privat dari apartemen Reino Barack tersebut dari unggahan yang dilakukan oleh Syahrini. Ketika itu dirinya tengah berendam air hangat di sebuah bathub mewah.

Menarik, karena bathtub tersebut berada di sisi jendela yang memperlihatkan suasana seantero kota di bawahnya. Sungguh indah tentunya ketika berendam dengan air dingin maupun hangat dengan suguhan pemandangan menarik.

Di Instagram Storynya tersebut, Syahrini memberikan kata-kata dengan tagar #OnsenLyfe pada unggahan. Onsen sendiri merupakan bahasa Jepang yang merujuk pada pemandian air panas.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓