Demi Gading Marten, Gempi Sebut Wijin Sebagai Teman Gisella Anastasia

Anto Karibo12 Agu 2020, 12:24 WIB
[Fimela] Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia tak hanya menjadi luka pasangan tersebut. Namun, banyak sekali masyarakat penggemar yang juga tak rela ketika keduanya memilih berpisah.

Memang, sampai sekarang ini keduanya masih tetap diharapkan untuk bersatu kembali. Meskipun Gisella Anastasia sudah memiliki kekasih pengganti Gading yaitu Wijaya Saputra alias Wijin.

Sementara, Gempita, anak semata wayang Gading dan Gisel sepertinya juga masih memiliki keinginan agar orangtuanya bersatu kembali. Hal ini tercermin dari kisah yang dibagikan oleh Gisel baru-baru ini di YouTube Crazy Nikmir REAL.

Hanya Teman

[Fimela] Gading Marten
Gading Marten (Instagram/gadiiing)

Gisel kemudian menceritakan peristiwa yang menurutnya sangat unik sekaligus mengharukan yang terjadi saat Gading Marten datang berkunjung ke rumahnya. Ketika itu sang putri Gempita, menutupi ponselnya dari Gading Marten.

Hal tersebut dikarenakan Gisel memasang foto Wijin sebagai latar belakang di ponsel tersebut."Si Gempi, jadi handphone aku nih kan mukanya ada Wijinnya. Terus kan bapaknya dateng, dia langsung gini, handphoneku ditutup," imbuhnya.

Tak cuma itu, Gempi berusaha menjelaskan kepada Gading Marten kalau Wijin dan ibunya hanya sebatas teman. "Kamu enggak boleh lihat ini, ini teman mama, teman mama," sambung Gisel menirukan Gempi.

"Bapaknya itu udah tahu, jadi ya ngakak. Bapaknya biasa aja, ya akunya sendiri ya nanti lah kalau ketemu sendiri," imbuhnya.

Belum Bertemu

[Fimela] Gading Marten
Gading Marten (Instagram/gadiiing)

Disinggung mengenai hubungan antara Gading Marten dan Wijin, Gisella Anastasia pun menjelaskan kepada Nikita Mirzani. Mulanya Nikita bertanya kepada Gisel tentang mempertemukan mantan suami dengan kekasihnya Wijaya Saputra.

"Wijin sama Gading pernah kamu temuin enggak? hubungan Wijin sama Gading itu gimana?" tanya Nikita Mirzani.

Gisella mengaku hingga saat ini Wijin belum bertemu dengan Gading Marten. Pun begitu, ia mengatakan tak ada masalah di antara Wijin dan Gading Marten.

"Belum pernah, sampai sekarang aku yang masih mempersiapkan diri, maksudnya kayaa kan mesti membuat semuanya enak. Kalau Wijin ya sebenarnya enggak ada masalah," imbuh Gisella.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓