Ada 3 Pesan Ibu Jadi Pegangan Hidup Ririn Ekawati

Anto Karibo12 Agu 2020, 13:24 WIB
[Fimela] Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua yang baik pasti ingin menanamkan kebaikan juga untuk anak-anaknya. Demikian pula dengan ibunda dari Ririn Ekawati. Ada beberapa pesan dan nasihat yang terus diingat oleh Ririn sampai sekarang ini.

Bahkan nasihat yang diberikan oleh ibunda Ririn ini telah mengantarkan Ririn meraih kesuksesan di bidang entertainment tanah air. Ya, nasehat itu seakan menjadi pegangan hidup bagi Ririn Ekawati.

"Mamah Yang selalu Mengajarkan Aku, Jangan Gengsi untuk Bilang Maaf," kata Ririn di laman Instagramnya, ririnekawati, baru-baru ini.

Terima Kasih dan Tolong

Ririn Ekawati
Ririn Ekawati dalam tantangan women supporting women (Instagram/ririnekawati)

Selain meminta maaf ketika melakukan salah, ada dua lagi yang disampaikan oleh Ririn terkait nasihat ibunda. Kedua hal tersebut yaitu tentang berterima kasih dan juga mengucap tolong kala meminta bantuan kepada seseorang.

Mungkin terdengar klise, namun bagi orang-orang yng belum terbiasa, meminta maaf, meminta tolong, dan berterima kasih terkadang menjadi satu hal yang sangat berat untuk dilakukan karena benturan ego pribadi.

"Jangan Lupa bilang Terimakasih dan Jangan Sungkan Untuk Minta Tolong. Love You Mamah," paparnya.

Kata Netizen

Ririn Ekawati
Ririn Ekawati (Instagram/ririnekawati)

Ririn yang juga mengunggah foto kebersamaannya dengan ibunda pun mendapatkan reaksi positif dari masyarakat dunia maya. Mereka kebanyakan memuji apa yang telah diajarkan oleh ibunda Ririn meski nasihat itu demikian simple.

"Mama yang kuat pasti melahirkan anak-anak yang kuat juga," tutur akun bernama ladysitompul. "Benar adanya kak ririn, @ririnekawati," lanjut akun rahmamerisa.

"Salah satu kekagumanku terhadap kamu ka, selalu berfikir positif tata bahasa dan berbicara selalu baik, happy mangkanya aura awet muda dan adem aja liatnya sehat-sehat ya ka @ririnekawati dan mama," tandas akun oktavianiolla3.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓