Rossa Bicara Ujian dan Fitnah pada Orang-Orang Sukses

Anto Karibo12 Agu 2020, 14:24 WIB
Rossa. (Foto: Instagram @itsrossa910)

Fimela.com, Jakarta Sebuah pepatah yang mengatakan semakin tinggi pohon, semakin kencang angin bertiup, mencoba diingat oleh Rossa. Penyanyi bertubuh mungil ini teringat karena baru saja bertemu dengan sahabatnya.

"Kata orang semakin tinggi pohon, semakin kuat tiupan angin. Aku baru ketemu sahabatku yang sukses luar biasa," kata Rossa di laman Instagramnya, itsrossa910, baru-baru ini.

"Kata temenku, gak mudah jadi dia, karena dia selalu berusaha lebih keras dari orang lain, tapi hasilnya ya memang 2x lebih besar dari orang lainnya," sambung pelantun tembang Tegar tersebut.

Kena Fitnah

Rossa. (Foto: Instagram @itsrossa910)
Rossa. (Foto: Instagram @itsrossa910)

Salah satu ujian yang harus diterima oleh orang-orang yang menuai kesuksesan, apapun bidangnya adalah adanya fitnah dari orang lain. Biasanya mereka melakukan fitnah atas dasar dengki.

"Belum kena fitnah, disirikin orang, banyak yang ngaku-ngaku kenal dan nyebarin cerita tentang dia, padahal ketemu juga gak pernah. Jalan menuju sukses itu gak gampang, katanya," imbuhnya.

Rossa pun memberikan tips bagaimana supaya bisa sukses dan siap dengan kesuksesan tersebut. "Jadi buat kita, yang pengen sukses, kuncinya harus rajin, positif thinking, memohon pada Allah, berbagi dengan yang lain, dan jangan menjahati orang. Itu kata beliau," paparnya.

Belajar Kisah Nabi

Rossa. (Foto: Instagram @itsrossa910)
Rossa. (Foto: Instagram @itsrossa910)

Sebagai seorang yang beragama, Rossa pun sedikitbanyak mengetahui bagaimana kisah-kisah Nabi yang diyakininya. Ya, sebagai pembawa risalah kebenaran saja mereka mendapatkan musuh yang nyata.

"Hmmm betul juga yah, Nabi aja kena fitnah, apalagi kita manusia biasa. Semoga Allah melindungi hati, pikiran, mulut dan jari-jari kita dari hal yang buruk, dan melimpahkan rejeki yang berkah," ujarnya.

Kepada netizen, Rossa pun memberikan pandangannya. "Buat kamu yang masih seneng julid tapi pengen sukses.... hmmm mimpi aja ya. Love you all #spreadlove," tandas Rossa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓