Cerita Kebahagiaan Marcell Darwin Jadi Seorang Ayah

Syifa Ismalia12 Agu 2020, 18:24 WIB
[Fimela] Marcell Darwin dan Nabila Faisal

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil aktor muda Marcell Darwin. Sang istri, Nabila Faisal baru saja melahirkan anak pertama mereka, Benjamin Qeenan Darwin pada 10 Juli 2020 lalu.

Mempunyai peran baru sebagai ayah, Marcell mengaku sangat senang. Apalagi setelah lelah seharian bekerja, seakan terbayar dengan melihat senyuman sang anak.

"Bahagia. Semuanya terbayar dengan senyum seorang anak," kata Marcell Darwin, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020).

Jam Tidur Terganggu

[Fimela] Marcell Darwin dan Nabila Faisal
Menurut Marcell Darwin, menjadi ayah baru memang membutuhkan yang namanya adaptasi. Seiring berjalannya waktu, Marcell jadi lebih memahami hal yang harus dilakukannya sebagai orang tua. (Instagram/marcelldarwin)

Meski jam tidurnya terganggu, namun ia tetap bahagia. Bahkan ia tak sabar ingin cepat pulang untuk menggendong buah hatinya itu.

"Iya makanya (nggak sabar mau pulang), ini aja sudah ditungguin. Biarpun jam tidur rusak, dua jam sekali bangun, tapi pas kita gendong anak dan dia senyum, itu bahagianya banget," ujar pria 30 tahun itu.

Tumbuh Kembang Anak

[Fimela] Marcell Darwin dan Nabila Faisal
(Instagram/marcelldarwin)

Lebih lanjut pemain film Nikah Yuk itu menyebut anak laki-lakinya ini tumbuh dengan baik seperti anak yang lain. Bobot tubuh sang bayi juga sudah naik dari pertama kali dilahirkan.

"Alhamdulilah beratnya sudah naik, dulu awal lahir 2,5 kg sekarang udah 4 kg," tutur Marcell Darwin.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓