Lama Vakum, Melody Prima Mengaku Rindu Syuting

Syifa Ismalia13 Agu 2020, 06:24 WIB
Melody Prima

Fimela.com, Jakarta Sejak menjadi istri Tommy Bagus Setiadi, Melody Prima lebih fokus urus keluarga kecilnya dibandingkan pekerjaannya sebagai seorang artis. Sehingga wajar saja jika wajahnya juga sudah tak lagi terlihat di layar kaca televisi.

Kendati demikian, perempuan kelahiran Jakarta, 18 Januari 1995 itu mengaku kangen syuting. Apalagi dengan uang yang ia dapatkan dari hasil kerja kerasnya.

"Kangen banget sama suasanannya, sama honornya juga," kata Melody Prima saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Tak Akan Tinggalkan Dunia Akting

Bernuansa Putih dan Minimalis, Ini 7 Potret Rumah Melody Prima
Rumah Melody prima (Sumber: Instagram/melodyprima)

Meski sudah cukup lama vakum, tetapi Melody Prima menegaskan takkan meninggalkan dunia akting yang sudah membesarkan namanya. Hanya saja, ia belum bisa kembali dalam waktu dekat.

"Tapi, kalau masih pandemi, aku enggak berani ke luar. Jadi, aku full banyak di rumah. Mungkin, setelah pandemi, insyaallah, balik lagi," ujarnya.

Akan Berikan Batasan

Hampir Lahirkan Anak di Mobil, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilan Melody Prima
Melody Prima (Sumber: Instagram/melodyprima)

Selain itu, ketika nantinya kembali syuting, Melody Prima juga akan memberikan batasan terkait waktu. Karena ia ingin fokus utamanya adalah keluarga kecilnya.

"Iya milih-milih, apalagi sekarang sudah hijab, kalau dulu kan tomboy betawi. Tapi menyesuaikan, palingan ada peran yang bakal diambil juga, peran muslimah dan ga tomboy contohnya," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by