Park Bo Gum Persembahkan Tembang 'All My Love' sebelum Wamil

Syifa Ismalia11 Agu 2020, 16:10 WIB
Park Bo Gum

Fimela.com, Jakarta Artis peran Park Bo Gum akan meninggalkan sementara kegiatannya di dunia hiburan. Ia dijadwalkan menjalani program wajib militer pada akhir bulan Agustus 2020 mendatang.

Namun sebelum mengabdi pada negara, ia tak ingin meninggalkan fans dengan tangan hampa. Sebuah tembang manis ia hadirkan pada akhir pekan kemarin, berjudul All My Love.

Seperti menjadi pesan untuk saling mencinta meski berjauhan, Park Bo Gum menyampaikannya dengan indah lewat lagu tersebut. Lagu ini dirilis dalam dua bahasa, yakni Korea dan Inggris untuk memudahkan penggemar global dalam memahami liriknya.

Rilis Album

Park Bo Gum
Park Bo Gum

Pada 12 Agustus 2020 besok, Park Bo Gum akan merilis album All My Love dengan beberapa lagu lainnya. Salah satunya dengan single berbahasa Jepang berjudul Blooming yang jadi kejutan berikutnya dari pemeran drama Reply 1988 tersebut.

Selain lagu dan album. Park Bo Gum juga sudah dipastikan akan membintangi dua film terbaru berjudul Wonderland dan Seo Bok. Ia juga ikut serta dalam drama Record of the Youth pada bulan September mendatang.

Park Bo Gum dan Musik

Park Bo Gum dalam konferensi pers di Kota Kasablanka (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Park Bo Gum (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Park Bo Gum dikenal sebagai salah satu aktor papan atas dengan sederet drama yang ia bintangi. Namun di awal mula kariernya ia sebenarnya ia ingin berkarier di dunia musik.

Bahkan kabarnya ia telah menolak agensi raksasa karena tak dapat izin untuk menjalankan karier di musik dan akting sekaligus. Terbukti pilihannya tetap membuat Bo Gum sukses di kedua bidang yang dicintainya itu.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓