Reza Artamevia, Rossa dan Raisa akan Sepanggung di Ulang Tahun SCTV #3xtraordinary

Syifa Ismalia11 Agu 2020, 19:38 WIB
Reza, Rossa, Raisa

Fimela.com, Jakarta Malam puncak HUT SCTV ke-30 yang bertajuk #3xtraOrdinary akan digelar pada Senin (24/8/2020) pukul 18.30 - 00.00 WIB. Beberapa artis papan atas pun akan mengisi acara tersebut, seperti Reza Artamevia, Rossa dan Raisa.

Mereka adalah nama penyanyi yang telah menjadi ikon di era masing-masing. Ketiganya tidak akan tampil sendiri, melainkan berkolaborasi bersama dengan tema G3NE(R)ATION, yaitu lintas generasi diva Tanah Air.

Dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (11/8/2020), Rossa mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Reza dan Raisa. Terlebih lagi sebagai musisi, Rossa tak pernah duet dengan sang diva, Reza.

"Tim kreatif SCTV selalu bikin sesuatu yang berbeda. Kalau nyanyi untuk SCTV mereka selalu memikirkan konsep yang terbaik dari jauh-jauh hari, dari 3-4 bulan sebelumnya kita udah tau harus ngapain," kata Rossa.

"Jadi diharapkan kita bisa kasih yang terbaik performance-nya, nggak biasa aja. Untuk tim kreatif SCTV juga selalu berpikir apa yang belum pernah Rossa lakukan, kita belum pernah kolaborasi bertiga. Mudah-mudahan kita bisa kasih yang terbaik," tambahnya.

Dance Bersama

Virtual Press Conference SCTV #3xtraOrdinary
Virtual Press Conference SCTV #3xtraOrdinary

Nantinya ketiga penyanyi ini tak hanya bernyanyi saja, tetapi akan ada koreo dance yang dibuat semenarik mungkin, agar terlihat berbeda dari penampilan mereka sebelumnya.

"Ada koreografinya, oca (Rossa) sudah latihan mulu di TikTok. Kalau pakai dance itu idenya saya, mumpung bertiga nih jadi kalau beban ya dibagi tiga," tutur Reza Artamevia di acara yang sama.

Reza Kembali

[Fimela] Reza Artamevia di Java Jazz Festival 2020
Reza Artamevia di Java Jazz Festival 2020 (Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut Reza mengaku malu bisa duet dengan kedua juniornya. Kendati demikian ia tetap senang karena bisa bernyanyi bersama Rossa dan Raisa.

"Jadi malu, alhamdulillah terima kasih tentu senang banget, karena sudah lumayan lama vakum juga dari publik," tuturnya.

"Kita emang belum pernah (duet), saya perhatikan masing-masing dari kita belum pernah yang dance, sekalian aja deh kerjain adek-adek gue deh. Oca udah latihan mulu dari 3 bulan lalu, saya lihat di TikToknya, wah dia udah latihan, saya belum," tambah Reza Artamevia.

Tak hanya tiga musisi itu saja yang akan meramaikan acara ulang tahun SCTV. Akan ada juga penampilan dari para artis lainnya, seperti NOAH, Syahrini, Inul Daratista, Iwan Fals, Demian Aditya, Yuki Kato dan masih banyak lagi.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓