Dijodohkan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Santai

Rivan Yuristiawan13 Agu 2020, 08:24 WIB
Rizky Billar - Lesti Kejora (Kapanlagi/ Muhammad Akrom Sukarya)

Fimela.com, Jakarta Nama aktor Rizky Billar belakangan menjadi perbincangan khalayak ramai. Setelah menjadi pergunjingan pasca ditinggal nikah oleh Dinda Hauw, Rizky belakangan kerap dijodohkan oleh penyanyi muda, Lesty Kejora lantaran kesamaan nasib ditinggal nikah.

Disinggung soal gencarnya warganet yang menjodohkannya dengan Lesty Kejora, Rizky Billar mengaku santai. Ia sama sekali tak terganggu akan hal tersebut dan menganggap itu merupakan hal yang wajar terjadi di dunia hiburan.

"Ya saya sih santai, karena ini bukan kali pertama saya dijodohin sama talent atau artis," ungkap Rizky Billar beberapa waktu lalu.

Di Luar Ekspektasi

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Memang perjodohan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora menjadi ramai lantaran keduanya sempat dipasangkan dalam sebuah acara televisi. Berkat itu pula lah mereka berdua saling mengenal dan mulai menjalin komunikasi secara personal.

Ditanya mengenai sosok Lesty, Rizky Billar pun mengaku terkejut. Di luar penampilannya yang terkesan pendiam, nyatanya Lesty merupakan pribadi yang seru dan enak diajak bercanda.

"Gua mikirnya tadinya kalem, tapi setelah on air anaknya seru, bercanda juga, di luar ekspektasi juga lah," paparnya.

Berlanjut

Lesti dan Rizky Billar di Tukul One Man Show (Tangkapan Layar YouTube Indosiar)
Lesti dan Rizky Billar di Tukul One Man Show (Tangkapan Layar YouTube Indosiar)

Kini hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora pun berlanjut di belakang kamera. Komunikasi diantara mereka pun disebut semakin intens terjalin.

Meski demikian, Rizky mengatakan saat ini hubungannya dengan Lesty belum berubah status dan masih merupakan rekan kerja. Mereka pun sudah memiliki rencana untuk membuat beberapa konten sebagai bentuk kerjasama di dunia hiburan.

"Memang anaknya asik. Kita mau bikin konten sih rencananya, jadi ya gitu lah. Tapi memang anaknya sih pas saya chat sih untuk kerjasama collabs YouTube sih, jadi sejauh ini temenan aja," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓