Buah Hati Ulang Tahun, Ayu Dewi Beri Hadiah Ratusan Juta

Musa Ade13 Agu 2020, 09:24 WIB
[Bintang] Ayu Dewi

Fimela.com, Jakarta Pada 7 Juli 2020, anak kedua Ayu Dewi dan Regi Datau, Mohamad Aqlan Ukasyah berulang tahun yang ke-3. Mengingat masih masa pandemi virus corona covid-19, perayaan ulang tahun Aqlan digelar secara sederhana.

Sebagai orangtua, Ayu Dewi pun berharap agar sang anak bisa menjadi orang yang baik di masa depan. Ayu Dewi dan Regi Datau sudah menyiapkan kado spesial untuk Aqlan di hari ulang tahunnya.

Melalui video di channel YouTube MrsAyuDewi, Ayu Dewi pun membeberkan rencananya dan suami untuk memberi kado sebuah taman yang luas untuk Aqlan. "Jadi kemarin sudah ngobrol sama daddy-nya anak-anak, jadi si Aqlan kan ulang tahun, kita sepakat enggak ngasih kado apa-apa. Kita sepakat mau kasih kado taman bermain," ujar Ayu Dewi.

Ratusan Juta

Ayu Dewi
Ayu Dewi. (Youtube MrsAyuDewi via KapanLagi)

Taman luas yang diberikan ke Aqlan ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit yaitu senilai ratusan juta rupiah. Hal tersebut disampaikan oleh Pak Muhfim selaku yang merupakan pengurus pembangunan ketika ia ditanya oleh seorang pria utusan Ayu.

"Lah ini kira-kira bikin taman gini berapa ini, katanya mahal ya?" tanya pria yang disuruh Ayu Dewi. "Kalau dibilang mahal sih relatif ya pak, tergantung tamannya seperti apa. Kisarannya habis itu, 120 sampai 130-an (juta rupiah), lah", jawab Pak Muhfim.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓