Cerita Baim Wong Saat Pendekatan dengan Paula Verhoeven

Musa Ade13 Agu 2020, 10:24 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Baim Wong menceritakan momen pendekatannya dengan Paula Verhoeven. Saat itu, Baim Wong mengungkapkan kondisinya yang sedang sulit.

"Jadi, dia model kelas A dan waktu itu gue istilahnya lagi down banget, 2018," ujar Baim Wong seperti dilihat di channel YouTube Daniel Mananta Network.

Ketika bertemu dengan Paula Verhoeven, Baim Wong mengaku jika dirinya sedang di susah. "Gue bilang sama dia, 'Kalau misalkan kamu lihat aku udah kayak orang kaya, itu salah banget. Ini rumah KPR, dan gue sekarang, istilahnya, susah untuk bayarnya.' Waktu itu Rp 52 juta atau Rp 53 juta sebulan. Gue aja susah banget dan gue nggak punya duit," ungkap Baim Wong.

Janji Keras

6 Gaya Pemotretan Keluarga Kecil Baim Wong dan Paula Verhoeven, Simpel
Gaya Pemotretan Keluarga Kecil Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Sumber: Instagram.com/hann.prawira)

Meskipun begitu, Baim Wong memastikan ke Paula Verhoeven jika dirinya akan bekerja keras. Baim Wong yakin suatu saat ia akan menjadi orang sukses.

"Baim bilang ke Paula, 'Lo mau enggak di samping gue? Tapi, kalau lihat gue sebagai orang kaya, bukan gue orangnya.' Karena gue enggak mau palsu di depan orang. Dia sampai bingung," tutur Baim.

Tidak Ragu

Baim Wong dan Paula Verhoeven/Instagram @Baimwong
Baim Wong dan Paula Verhoeven/Instagram @Baimwong

Sedangkan Paula Verhoeven mengungkapkan Baim Wong mengatakan hal tersebut ketika mereka baru dekat sekitar 10 hari. "Ini maksudnya gimana, ya? Kan bingung, kirain ngetes doang. Jalaninlah. Tapi, ini kayaknya benaran susah," ujar Paula.

Paula Verhoeven tak memiliki keraguan sama sekali kepada Baim Wong. "Pada saat itu, nggak ada keraguan sama sekali. Karena aku pikir dia pekerja keras. Aku juga kerja, yuk kita cari bareng-bareng," ungkap Paula Verhoeven.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓