Putrinya Dibaptis, Shandy Aulia Tidak Kuasa Menahan Tangis

Musa Ade13 Agu 2020, 11:24 WIB
7 Momen Anak Shandy Aulia Dibaptis, Penuh Kebahagiaan Sekaligus Haru

Fimela.com, Jakarta Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo kini berusia lima bulan. Dan baru-baru ini, anak Shandy Aulia dibaptis. Hal tersebut dapat dilihat dari sejumlah foto yang diunggah Shandy Aulia ke Instagram.

Pada beberapa foto, Shandy Aulia terlihat tidak kuasa menahan air mata. Perempuan 33 tahun itu menceritakan berkisah mengapa ia menangis saat Claire Herbowo dibaptis.

"Saat Claire dewasa nanti dan Claire melihat foto ini terus tanya, 'Kok Mommy nangis saat ibadah baptis Claire?' Mommy menangis bukan karena bersedih," ujar Shandy Aulia sebagai keterangan foto.

Bentuk Syukur

7 Momen Anak Shandy Aulia Dibaptis, Penuh Kebahagiaan Sekaligus Haru
Shandy Aulia menitikkan air mata saat saksikan anaknya dibaptis. (Sumber: Instagram/@shandyaulia)

Menurut Shandy Aulia, tangisnya adalah bentuk syukur atas pernikahan dengan sang suami. "Mommy menangis karena betapa Mommy mengucap syukur kalau hari ini, setelah sekian lama perjalanan kehidupan pernikahan Mommy Daddy, melewati masa up and down, masih boleh ada hingga saat ini semua karena Tuhan Yesus selalu menyertai kami. Tidak pernah sekali pun Mommy Daddy sampai tergeletak, hingga kami boleh menerima hadiah terindah, kamu, Claire, dalam hidup kami," tuturnya.

"Lewat Claire, iman Mommy Daddy lebih lagi bertumbuh setiap hari... seiring Claire bertumbuh. Rasanya semua terbayarkan dengan rasa sukacita yang sulit Mommy jelaskan selain hanya ada air mata," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓