Sering Dikira Kakak Beradik ketika Bersama Anak, Ini Rahasia Awet Muda Diah Permatasari

Anto Karibo12 Agu 2020, 14:45 WIB
Si Manis Jembatan Ancol di Remake, Ini 7 Potret Terbaru Pemeran Aslinya

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat serial lawas Si Manis Jembatan Ancol, tentu mengenal nama Diah Permatasari. Kini dirinya menjadi perhatian karena sosoknya yang disebut tetap terlihat muda di usianya yang hampir kepala lima.

Dalam setiap unggahannya di laman Instagram, selalu banyak pujian ketika ia mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga. Terkhusus ketika bersama anak yang seolah seperti teman bermain atau kakak beradik saja.

"Ya sekarang udah kayak temen bergosip barengan gitu. Tadi ada satu anak saya lagi, kita bertiga kompak banget bahkan berempat sama suami karena suami, kan bapaknya kerja terus," ujar Diah kepada awak media, baru-baru ini.

Sering Curhat

[Fimela] Diah Permatasari
Diah Permatasari (Deki Prayoga/Fimela.com)

Diah sendiri seringkali memberikan dukungan secara langsung kepada anak-anaknya. Tanpa sadar, kebiasaan ini pun menjalin chemistry yang baik sebagai ibu dan anaknya. Diah mengaku sering terlibat curhat.

"Jadi kita kompak terus curhatan berdua. Saya lagi kesel curhat, dia juga begitu. Tapi ya happy-happy terus," papar Diah.

Sementara itu, kiprahnya sebagai pemeran Si Manis Jembatan Ancol yang sedikit horor, kini mulai terganti dengan sebutan hot mama kepadanya. Ia pun merasa terus bersyukur. "Iya, alhamdulillah, terima kasih," sambungnya.

Resep Awet Muda

Karina Suwandi dan Diah Permatasari
Karina Suwandi dan Diah Permatasari (Instagram/diahpermatasari_d_p_s)

Pada kesempatan ini Diah Permatasari mengakui beberapa hal bisa membuat dirinya terkesan awet muda. Salah satunya adalah dengan rutin melakukan olahraga dan menjaga pola makan yang teratur.

"Nggak ada yang khusus, aku jalanin seperti orang-orang aja gitu. Maksudnya olahraga, ya makan biasa," ujar Diah Permatasari.

Dan yang paling pasti adalah selalu menanamkan sikap positif dalam setiap hal demi hidup bahagia. "Happy, enjoy life dengan anak-anak. Itu salah satu kebahagiaan antara saya, anak dan suami lah," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓