Sukses

Entertainment

Dua Minggu Bersama Bayi, Rianti Cartwright Terus Belajar

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Rianti Cartwright menjalani pengalamannya sebagai seorang ibu. Setelah sekian lamanya mengidamkan momongan, kini sudah hadir di keluarga mereka sosok bayi cantik, Cara Rose Kanaya Nainggolan.

Dalam akun Instagramnya, Rianti merekam bayinya tersebut yang tengah lelap tertidur. Sesekali dalam video tersebut bayi yang telah bersamanya selama dua minggu ini menampakkan senyumnya yang begitu menawan hati.

"Hampir dua minggu di rumah dengan bayi saya yang baru lahir," kata Rianti di laman Instagramnya, riantic, baru-baru ini.

Banyak Belajar

Merawat bayi yang baru dilahirkan tentu saja ada banyak perasaan yang ikut campur aduk pada diri orangtuanya, termasuk Rianti dan suaminya, Cas Alfonso. Meski begitu banyak kebahagiaan, namun ada juga rasa khawatir.

"Begitu banyak yang harus dipelajari, begitu banyak kegembiraan dan (sedikit tapi banyak) gentar," ujar Rianti.

Namun, dengan perasaan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata ini, Rianti tetap merasa terberkati sebagai orangtua. Ia pun tak henti mengucap syukur kepada Tuhan. "Merasa sangat diberkati, terima kasih Tuhan," lanjutnya.

Tak Pakai Bantal

Sampai sekarang ini, Rianti Cartwright selalu membuka diri dalam menerima nasehat maupun pelajaran tentang cara merawat bayi. Seperti ketika dirinya tak menggunakan bantal untuk bayinya ketika tidur.

"Note: kalau tidur mlm Cara Rose tidak pakai bantal kok, hanya dipakai di bawah pengawasan, setelah menyusui dan burping supaya ASI-nya turun (masih belajar)," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading