Bunga Citra Lestari Beri Pesan Khusus, Bikin Nia Ramadhani Luluh Terharu

Anto Karibo13 Agu 2020, 15:24 WIB
[Fimela] Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari menjadi contoh bagi siapapun tentang sebuah kehidupan dunia yang tak akan pernah kekal adanya. Ya, cintanya yang begitu besar dan tulus kepada sang suami, Ashraf Sinclair tak bisa mempertahankannya untuk selalu di sisinya.

Ashraf yang meninggal 18 Februari 2020 lalu telah meninggalkan kenangan sekaligus pelajaran bagi Bunga Citra Lestari. Merasa peduli kepada teman-teman dan sahabatnya, penyanyi yang akrab disapa BCL ini pun mencoba memberikan pesan kepada orang terdekat.

Salah satunya adalah kepada Nia Ramadhani. Ya, menilik hubungan keduanya, dua insan cantik ini sudah lama menjalin pertemanan dengan baik. Secara spesial, BCL pun mengirimkan kado dan ucapan khusus kepada Nia.

Sebuah Sajadah

Bunga Citra Lestari atau BCL. (Foto: Instagram @bclsinclair)
Bunga Citra Lestari atau BCL. (Foto: Instagram @bclsinclair)

Diketahui dari sebuah unggahan Nia Ramadhani, BCL mengirimkan sebuah kado dengan pesan khusus kepada istri pengusaha Ardi Bakrie tersebut. Antusias membukanya, Nia pun terharu dengan isi kado dan pesan yang disampaikan.

"Nikmati momen yang dipunya, mencintai, memberikan kasih dengan orang yang dicintai. Karena kita tahu waktu amat sangatlah berharga, Bunga Citra Lestari," ucap Nia membacakan isi pesan tersebut.

Nia yang demikian terharu pun langsung memberikan emoji hati pertanda dirinya yang sangat senang dan menerima pemberian tersebut dengan hati yang paling dalam.

Terharu

Bunga Citra Lestari atau BCL. (Foto: Instagram @bclsinclair)
Bunga Citra Lestari atau BCL. (Foto: Instagram @bclsinclair)

Tentunya, Nia Ramadhani memahami betul apa yang ingin disampaikan oleh BCL kepadanya. Bahwa BCL berharap supaya teman-temannya bisa lebih menghargai waktu untuk bersama dengan yang dicintai dan yang mencintai.

Termasuk sajadah, kemungkinan BCL berharap supaya teman-temannya juga bisa meluangkan waktu untuk selalu ingat kepada Yang Maha Kuasa. Dan atas kado ini, BCL mendapatkan emoji hati dari Nia Ramadhani.

"@bclsinclair (emoji hati)," tulis Nia memberikan mention kepada akun BCL.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓