Menghitung Hari, Ussy Sulistiawaty Siap Lahiran 4 Minggu Lagi

Anto Karibo13 Agu 2020, 16:24 WIB
[Fimela] Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Ussy Sulistiawaty semakin bertambah. Bentuk perutnya pun sudah mulai membesar seiring dengan pertambahan usia kandungan. Menurut Ussy, usia janin di rahimnya sudah 35 minggu atau hampir 9 bulan.

Dalam unggahannya, Ussy juga mengatakan prediksi kelahiran buah hatinya tersebut. Kemungkinan besar, hari perkiraan lahir dari istri Andhika Pratama ini akan terjadi sekira 4minggu ke depan.

"Okeeehh 35 mingguuu...4 minggu lagiiii bismillaaaaahhhh ...," kata Ussy di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

Minta Bersabar

[Fimela] Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah menanti lahirnya anak kelima mereka. Bahagia pastinya, namun pasangan yang satu ini mengaku kewalahan memiliki banyak anak. Lalu apa rencana Ussy dan Andhika setelah anak kelimanya lahir? (Instagram/ussypratama)

Sekadar diketahui, Ussy dan Andhika akan memiliki anak berjenis kelamin laki-laki. Hal itu sudah diketahuinya setelah melakukan serangkaian tes untuk mendapatkan informasi gender dari anak yang dikandung.

Ussy sendiri berharap supaya kndisi kehamilannya ini bisa lancar sampai hari persalinan. Ia berpesan kepada buah hati di rahimnya agar bisa bertahan dalam kondisi baik dan sehat sebelum menghirup udara di dunia.

"Betah-betah dulu yaaa gantengggg," paparnya.

Didoakan

[Fimela] Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/riomotret)

Ussy yang mengunggah foto dirinya pun mendapatkan dukungan dan doa dari masyarakat luas. Mereka berharap supaya Ussy bisa melahirkan dengan lancar dan tak bertemu dengan masalah yang membahayakan.

"Ihiiiiiy cant waiiiittt," ucap Mona Ratuliu. "Semoga lancar selalu, ibu dan anak sehat & bahagia," kata akun bernama harumibeddings.

"Anak lanang kayaknya betah di perut ya mm ussy dulu aku hampir 10 bulan. Sehat ya sayang," ujar akun 2gek_ayu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓