Gisella Anstasia Bicara Balikan dengan Gading Marten

Syifa Ismalia13 Agu 2020, 17:24 WIB
[Fimela] Gading Marten dan Gisel

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah berakhir sejak awal tahun 2019 lalu. Banyak netizen kecewa dengan keputusan mereka karena menilai keduanya sudah sangat cocok.

Tak sedikit netizen meminta keduanya kembali rujuk. Apalagi saat ini hubungan asmara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra diterpa isu putus.

"Jadi untuk sekarang jika ditanyakan mungkin nggak balikkan, nggak bisa bilang nggak mungkin. Tapi enggak bisa bilang, 'Iya gue mau balik,' Gitu karena ada prosesnya," ujar Gisel dalam tayangan video di kanal YouTube Crazy Nikmir Real beberapa waktu lalu.

Terlalu Egois

[Fimela] Gading Marten dan Gisel
Gading Marten dan Gisel

Lebih lanjut Gisel tak memungkiri dirinya terlalu egois hingga memilih bercerai dengan Gading. Menurutnya, banyak sekali pelajaran yang didapatnya selama ia menjadi janda satu anak.

"Cuma memang seiring berjalannya waktu, kita semua kan belajar, proses kehidupan. Aku memang baru ngeh nih, 'Oh iya, salah ya kemarin. Kalau di mata Tuhan enggak oke tuh keputusannya. Mustinya lebih dewasa, nggak egois. Emang dasar keras kepala dulu gua," katanya.

Perasaan Gisel dengan Gading

[Fimela] Gading Marten - Gisella Anastasia
(instagram/gisel_la)

Mendengar semua penuturan Gisella Anastasia, Nikita Mirzani pun menggoda sang bintang tamu dan menanyakan tentang perasaan Gisel pada Gading Marten saat ini.

"Masih ada rasa nggak?" tanya Nikita Mirzani. "Rasanya sudah kayak saudara," jawab Gisel dengan wajah tersenyum. "Biasanya kalau sudah kayak saudara, nanti jadi nyaman lagi," kata Nikita. "Masa sih?" timpal Gisella Anastasia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by