Sukses

Entertainment

Robert Pattinson Sempat Bohong Demi Peran di Film "The Batman"

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka jika Robert Pattinson harus berbohong saat hendak mengikuti audisi untuk perannya di film "The Batman". Ya, tak lain hal itu dilakukan Pattinson untuk merahasiakan perannya sampai ada pengumuman resmi dari pihak terkait.

Kepada The Irish Times, Pattinson juga harus merahasiakan hal tersebut dari Christopher Nolan, sutradara dari film "Tenet" yang dibintanginya.

"Ini lucu karena Chris sangat tertutup tentang segala hal yang berkaitan dengan filmnya," kata Pattinson, seperti dikutip dari laman E!News, Rabu (12/8/2020).

"Dan kemudian saya juga harus benar-benar merahasiakan hal-hal tentang Batman. Jadi saya harus berbohong kepada Chris tentang keharusan menjalani screen test – saya bilang saya punya urusan keluarga darurat. Dan begitu saya bilang 'ini darurat keluarga' dia berkata: 'Anda mengikuti audisi Batman, bukan?'," jelas Robert Pattinson yang gagal menyembunyikan peran yang tengah diperjuangkannya.

Peran Batman

Terkait film "The Batman", Warner Bros mengumumkan kepada publik pada Mei 2019, bahwa tokoh utama akan dimainkan oleh Robert Pattinson usai mengalahkan Nicholas Hoult, Armie Hammer, dan Aaron Taylor-Johnson dalam audisi.

Film yang rencananya akan dirilis 1 Oktober 2021 itu kini produksinya tengah dihentikan sejak Februari 2020 karena pandemi COVID-19.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading