Reza Artamevia dan Iwan Fals Akan Duet di Malam Puncak HUT SCTV #3xtraordinary

Syifa Ismalia13 Agu 2020, 10:30 WIB
[Bintang] Iwan Fals

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi senior Tanah Air, Reza Artamevia dan Iwan Fals akan berbagi panggung di malam puncak HUT SCTV ke-30 dengan tajuk #3xtraOrdinary. Acara ini bakal digelar pada Senin (24/8/2020) pukul 18.30 - 00.00 WIB.

Kembali dipertemukan dengan Iwan Fals, penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Mei 1975 itu mengaku sangat senang. Pasalnya mereka sudah lama tidak berduet bersama.

"Saya juga senang banget, terima kasih SCTV, saya juga bisa duet lagi sama om Iwan, kayaknya dulu terakhir berapa belas tahun lalu, akhirnya alhamdulillah sekarang bisa kolaborasi lagi," kata Reza Artamevia saat konferensi pers secara virtual, Selasa (11/8/2020).

Iwan Fals tentang Reza

Reza Artamevia. (Foto: Instagram @rezaartameviaofficial)
Reza Artamevia. (Foto: Instagram @rezaartameviaofficial)

Di acara konferensi pers yang sama, Iwan Fals juga mengaku senang bisa kembali duet dengan Reza Artamevia. Kemudian Iwan menilai Reza adalah sosok penyanyi yang ekspresif.

"Senang (bisa duet dengan Reza), lama nggak bertemu. Reza kan ekspresif ya," jelas Iwan Fals.

Persembahan Spesial

Iwan Fals dalam Virtual Press Conference SCTV #3xtraOrdinary
Iwan Fals dalam Virtual Press Conference SCTV #3xtraOrdinary

Ditanya tentang lagu yang akan dibawakan, Iwan Fals enggan mengungkapnya. Pasalnya ia memang tidak diperkenankan anaknya untuk membocorkan hal tersebut.

"Yah adalah, saya nggak boleh sebutin (lagu apa yang akan dibawakan dengan Reza) sama anak saya nih," jawab Iwan Fals sambil tertawa.

Di satu sisi, Reza mengaku sebenarnya dirinya memiliki lagu yang cocok untuk dinyanyikan bersama Iwan Fals. Namun sepertinya terlalu dadakan, sehingga ia hanya menyebut akan membawakan lagu Iwan Fals dalam duetnya nanti.

"Sebenarnya ada lagu saya yang temanya nasionalis ingin dibawain, tapi takut terlalu mendadak. Nanti bakal bawain lagu Iwan Fals," jelasnya.

Tak hanya Iwan Fals dan Reza Artamevia saja yang akan meramaikan acara ulang tahun SCTV. Namun juga ada artis lainnya, seperti NOAH, Syahrini, Inul Daratista Rossa, Raisa, Demian Aditya, Yuki Kato dan masih banyak lagi.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓