Sebelum Gisel, Gading Marten Ternyata Idamkan Dian Sastrowardoyo jadi Istri

Anto Karibo13 Agu 2020, 18:24 WIB
[Fimela] Guru-Guru Gokil

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang artis yang diidolakan banyak orang, termasuk dari kalangan selebriti itu sendiri, tentunya nama Dian Sastrowardoyo menjadi salah satunya. Hal ini juga diakui oleh Gading Marten.

Pengakuan tersebut terungkap ketika mantan suami Gisella Anastasia tersebut bermain games bersama sang ayah, Roy Marten dan adiknya, Gibran Marten dalam sebuah video yang tayang pada Senin (10/8/2020).

Video tersebut berjudul '#MartenandMarten - Truth or Drinks - Rahasia Gading & Gibran Terkuak!' di saluran YouTube Marten and Friends.

Idamkan Jadi Istri

[Fimela] Gading Marten
(Instagram/gadiiing)

Dalam permainan itu, Gading mendapatkan pertanyaan mengenai sosok artis yang dia dambakan untuk menjadi istrinya saat dirinya belum menjadi artis populer seperti sekarang ini.

"Saat belum jadi artis, siapa artis wanita yang selalu didambakan untuk menjadi istri?" kata Gading Marten membaca pertanyaan yang dialamatkan kepadanya tersebut.

Tak terlalu banyak berpikir, Gading langsung memberikan jawaban pertanyaan tersebut. "Dian Sastrowardoyo," jawab Gading Marten tanpa ragu.

Alasan Gading Marten

[Fimela] Gading Marten
Gading Marten (Instagram/gadiiing)

Gading Marten pun mengungkapkan alasan kenapa Dian Sastrowardoyo menjadi sosok artis yang dia idamkan untuk menjadi istrinya. Alasan Gading mendambakan Dian Sastro sebagai istri pun cukup sederhana.

Sebagaimana diketahui, Dian Sastrowardoyo pernah menjadi ikon idola anak muda setelah bermain dalam film box office Ada Apa Dengan Cinta? Dan Gading pun ternyata sangat mengidolakannya.

"Memang ngefans banget," tandas Gading Marten.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓