Kirana Larasati Meradang Diprotes Netizen Terus karena Bentuk Tubuhnya

Anto Karibo14 Agu 2020, 15:24 WIB
[Fimela] Kirana Larasati

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati kerap memamerkan bentuk tubuhnya yang begitu langsing di akun media sosial miliknya. Biasanya, Kirana sembari berlatih olahraga yoga yang menjadi favoritnya. Kirana pun sudah terbiasa dengan pose yoga nan susah.

Namun, di balik aktivitasnya tersebut, ternyata banyak sekali komentar netizen yang sering ditujukan kepadanya. Postur tubuhnya dianggap tak ideal sebagai seorang perempuan karena sangat kurus.

"Kamu itu jangan kekurusan. Perempuan bagusnya montok sedikit," ujar Kirana di sebuah unggahan di laman Instagramnya, kiranalarasati, menirukan mereka yang memprotesnya, baru-baru ini.

Meradang

FOTO: Pesona Kirana Larasati Saat Pakai Kain Etnik Sumba, Menawan
Ia juga menuliskan di Instargam bahwa merasa bangga karena diberi kesempatan memakai kain tenun Sumba yang dibuat bisa 6 bulan sampai 7 tahun. (Liputan6.com/IG/@kiranalarasati)

Di sini, Kirana menyatakan bahwa pola berpikir netizen dengannya sangat berbeda. kala ia mendapatkan tubuh yang terkesan kurus, adalah sebuah bonus dari usahanya dalam menjaga kebugaran tubuh dengan pola hidup sehatnya.

"Kata siapa? Hah? Kamu siapa? Pendapat kamu penting buat aku? Don't you know that i'm living such a healthy lifestyle, probably 100 x tiime more than you?" tegas Kirana.

Kirana pun menyatakan bahwa tak seharusnya setiap perempuan memberikan pendapat yang memojokkan atau bahkan melabeli perempuan lainnya. Saling menghormati adalah satu bagian yang paling penting, menurut Kirana.

"Stop commenting on women's body as if you know anything about it. Stop putting standard on us. Stop giving labels on us. Show some respect!" paparnya.

Punya Preferensi Masing-Masing

[Fimela] Kirana Larasati
Kirana Larasati (Instagram/kiranalarasati)

Tentu saja setiap orang lahir dengan membawa banyak sekali perbedaan, termasuk bentuk tubuhnya. Karenanya, tak seperlunya manusia menggeneralisasi bagaimana bentuk tubuh ideal atau semacamnya, bagi setiap orang.

Seperti halnya Kirana Larasati yang menyatakan bahwa setiap orang memiliki preferensi tersendiri atas tubuhnya. Ia pun berharap agar setiap orang bisa bersikap baik atau memilih diam.

"Setiap orang memiliki preferensi terhadap penampilan fisik. Tetapi jika Anda tidak bisa bersikap baik, lebih baik diam saja. Simpan untuk diri Anda sendiri! Namaste," tandas Kirana.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓