Jelang Rilis Single, Miley Cyrus dan Cody Simpson Putus

Lanny Kusumastuti14 Agu 2020, 12:24 WIB
[Fimela] Miley Cyrus

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus dan Cody Simpson dikabarkan telah mengakhiri hubungannya, beberapa jam sebelum penyanyi 27 tahun itu merilis single "Nothing Breaks Like a Heart" dari albumnya yang akan datang, "Midnight Sky".

Terkait putisnya hubungan Miley dengan Cody, belum diketahui secara pasti, apa penyebab keduanya mengakhiri hubungan yang kerap mereka sebut sangat nyaman itu.

[Fimela] Miley Cyrus dan Cody Simpson
Potret kebersamaan Miley Cyrus dan Cody Simpson. (Instagram/mileycyrus)

Melansir laman E!News, Jumat (14/8/2020), tak ada tanda yang menunjukkan bahwa pasangan ini berada dalam kondisi hubungan yang tak baik. Pada Juli lalu, seorang sumber menyebut bahwa Miley sangat memercayai Cody dan senang berada di sisinya.

"Miley merasa sangat aman dengan Cody dan sangat mempercayainya. Dia memperlakukannya dengan baik dan membuatnya merasa sangat berharga," ujar sumber tersebut terkait perasaan Miley Cyrus pada Cody Simpson.

Jalani Masa Karantina Bersama

Miley Cyrus Tampil Memesona di Pemutaran Film Isn't It Romantic
Penyanyi dan artis Hollywood, Miley Cyrus berpose saat tiba menghadiri pemutaran perdana film "Isn't It Romantic" di Los Angeles (11/2). Miley Cyrus tampil memesona dengan gaun berwarna merah Maison Valentino. (AFP Photo/Jean-Baptiste Lacroix)

Miley dan Cody harus membagi waktu mereka antara California dan Nashville. Selama masa pandemi, pasangan ini pun selalu bersama.

"Cody dan Miley menjalani karantina bersama sepanjang waktu ini dan sangat bahagia. Mereka berdua rendah hati dan menikmati melakukan hal-hal sederhana seperti nongkrong di rumah, menonton film, dan memasak. "

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓